태국 : Thaksin Lese -Majeste & Tuntutan Hukum PM, Populasi Usia Lanjut 2029 & Peluang Konsumen & VC D2C DENGAN WING VASIKSIRI -E350

"Salah satu masalah di pasar adalah banyak perusahak perusahaan mencari modal ventura (vc) Tanpa Cocok untuk itu, dan banyak pendiri yang keliru percaya bahwa dengan mengumpulkan modal ventura berarti perusahaan mereka unfibangun, padahal iTual intur. Adalah Jenis Instrumen Risiko Yang Sangat Spesifik. Dapat Dengan Cepat Menangkap Nilai Perusahaan Yang Signifikan. Hal Sering Kali Disebabkan Oleh Dislokasi Pasar Atau Titik yang Memungkinkan Perusahaan Yang Lebih Kecil Dan Lebihah Untuk Bergerak Lebih Cepat Dan Faluang yonik. -Wing Vasiksiri, Mitra Umum WV


"kekhawatiran besar dengan populasi yang menua atau menua adalah beban yang ditanggung oleh kaum muda untuk mendukung kaum tua melalui kesejahteraan sosial. Hal ini menyebabkan populasi yang kurang produktif, Yang Mengakipan Podunan Produkitas Penurunan PDB, Dan Perjuangan Ekonomi Secara Keseluruhan, Negara-Negara Telah Menghindari Jebakan ini Dengan Dua Cara : Memiliki Lebih Anak Danngan Kebiban Kebiantah youn youn youn youn youn Mengukur Keberhasilan Kebijakan-Kebijakan ini dan memprediksi berapa lama waktu yang dibituhkan agar kebijakan tersebut efektif. " -Wing Vasiksiri, Mitra Umum WV

"ini adalah tren telah kami amati di negara ini untuk sementara waktu. ini mungkin tidak banyak dibicarakan, tetapi pemerintah telah menerapkan 프로그램 khusus untuk mendorong orang memiliki lebih banyak anak dani membuatna lebih 뮤라 족근 틀리 족근. BEBERAPA WAKTU YANG LALU, DAN MERUPAKAN HAL YANG UMUM TERJADI DINGARA BERKEMBANG YANG SEDANG MENJU NEGARA MAJU. Membesarkan keluarga. -Wing Vasiksiri, Mitra Umum WV

Wing Vasiksiri , 일반 파트너 WV , Dan Jeremy Au Membahas Tiga Tema Utama :

1. Tuntutan Hukum Thaksin Lese-Majeste & PM : Peristiwa Hukum Baru-Baru Ini (Penundaan Pengadilan Thailand Dalam Pupusan Pembubaran Kao Klai (이동 파티) Ketidakstabilan Politik, Yang Mempengaruhi Kepercayaan 투자자 Dan Kinerja Pasar Saham. Mereka juga membahas dampak ekonomi dari dari tingkat suku bunga tertinggi di thailand dalam dekade dekade terakhir yaitu 2,5%, Dan Konflik Yang Sedang Berlangsung Antara Perdana 멘테이 멘 테리 아카카 아키카 아카카 아카 카 아카 카 아 쿠트 스 쿠트 스 쿠트 스쿠트 Menstimulasi Pertumbuhan. Perkiraan Pertumbuhan Ekonomi Negara Ini Berada di Angka 2,6%, Tertinggal Dari Negara-Negara Tetangga Seperti Indonesia Dan Vietnam.

2029 Populasi Usia Lanjut (Super-Aged Population) : 태국 Mencapai Tonggak Demografis "Lanjut Usia"Pada Tahun 2023 (20% Dari Populasinya Berusia 60+ Tahun), Dan Diproyeksikan Akan Menjadi Masyarakat "Super-Lanjut Usia"Pada Tahun 2029. Menghadirkan tantangan seperti peningkatan beban kesejahteraan sosial dan penurunan produktivitas. Namun, Hal Ini Juga Menciptakan Peluang di Sektor-Sektor Seperti Perawatan Kesehatan Dan Perawatan Lansia. Mereka Juga Mencatat Tren Perilaku Konsumen Yang Sadar Akan Kesehatan, Yang Mengindikasikan Potensi Bisnis Untuk memenuhi pergeseran demografis ini.

3. Peluang Konsumen & Modal Ventura D2C : Mereka Membahas Kesuksesan Perusahaan D2C 태국 Dan Singapura Seperti "After You,"Sebuah Rantai Makanan Penutup Yang Go Public Dengan Melokalisasi Werferensi Makanan Konsumen. 날개 menyoroti masalah umum di mana banyak perusahaan mencari modal 벤 투라 (VC) Tanpa Cocok untuk itu. IA Menjelaskan Bahwa Modal Ventura adalah jenis pembiayaan khusus yang ditujukan untuk bisnis yang sangat tidak stabil dan memiliki pertumbuhan yang tinggi. DIA JUGA MENEKANKAN BAHWA MENINGKATKAN MODAL VENTURA TIDAK SECARA INHEREN MEMVALIDASI NILAI PERUSAHAAN DANNUNJUKKAN BAHWA KESESUAIAN VC TERGANTUNG PADA KEMAMMUAN BISNIS UNTUK MENANGKAP NILAI PERUSAHAAN YANG SIPIKAN DENOGON CEPAT, YANGON COPAT, YANGON HANGON. Dislokasi Pasar Seperti Kemajuan Teknologi Atau Perubahan Peraturan.

Jeremy Dan Wing Juga Membandingkan Tren Pasar Konsumen Di Thailand vs Singapura, Perubahan Peraturan Untuk Produksi Ganja Dan Alkohol, Serta Kemitraan Publik-Swasta Dalam Mendukung Proyek Infratruktur.


Didukung Oleh Heymax!

Tahukah Anda Bahwa Anda Bisa Mendapatkan Perjalanan Kelas Bisnis Gratis Ke Jepang Setiap Tahun Dengan Heymax.ai? Heymax adalah aplikasi hadiah di mana 500 Merek Seperti Apple, Shopee, Amazon, Agoda, Dan Bahkan Bank 멤버리 Anda Penghargaan Atas Kesetiaan Anda Dengan Berkontribusi Terhadap Liburan Impian Anda. Melalui Aplikasi Heymax, Setiap transaksi Yang Anda Lakukan Akan 멤버리 Anda Max Miles, Yang Dapat Anda Tukarkan Dengan Perjalanan Gratis di Lebih Dari 25+ Mitra Maskapai Penerbangan Dan Hotel. Daftar di Heymax.ai Sekarang untuk Mendapatkan 1.000 Max Miles -Ubah Transaksi Harian Anda Menjadi Liburan Impian!

비스 너스 아다 juga dapat memanfaatkan mata uang loyalitas yang sangat sangat biya diinginkan disebut max miles max miles mmils miliki memiliki masa berlaku, tanpa biaya, dan dapat ditransfer secara 1 밴딩 1 Ke 24 Maskapai Penerban Hotel Hotel Hotel Hotel Hotel Hote Baru Dan Mendorong Penjualan Berulang Tanpa Perlu Integrasi. hubungi joe@heymax.ai dan sebutkan brave untuk meningkatkan permainan 보상과 Dan Mengurangi Biaya.


(02:01) Jeremy Au :

헤이, 윙. Senang Bertemu Denganmu.

(02:02) Wing Vasiksiri :

Senang Bertemu Denganmu Juga. Apa Kabar?

(02:04) Jeremy Au :

바이크. Saya rasa ini adalah akhir pekan yang panjang di singapura. Jadi Liburan Yang Menyenangkan Untuk anak-anak dan seperti awal yang baik untuk memulai minggu ini untuk menyelesaikan pekerjaan lagi. Bagaimana Dengan Anda? Saya Tahu Anda Sedang Melakukan Perjalanan Ke Amerika Serikat.

(Wing Vasiksiri :

예, 세카랑으로 Di. Saya Menghargai Anda Yang Bangun Pagi-Pagi Untuk Melakukan Ini. Tapi Ya, Semuanya Baik Jika Tidak. Cuaca Bagus di Sini. Kami Akan Kembali Ke Asia Tenggara Minggu Depan. Jadi Ini Merupakan Perjalanan Yang Menyenangkan.

(제레미 au :

오, 상자 바거스. Jadi Kami Ingin Membicarakan Tentang Thailand Secara Keseluruhan, Dan Tentu Saja Ada Cukup Banyak Berita Utama Akhir-Akhir Ini. Saya Rasa Yang Paling Utama, Sepertinya Ada Juga Sistem Hukum, Tuntutan Hukum Baru Terkait Perdana Menteri Saat INI, Dan Juga Thaksin. Bisakah Anda Berbagi Sedikit Lebih Banyak Tentang Sayap itu?

(02:36) Sayap Vasiksiri :

Ya, Thailand Telah Menjadi Berita Utama Untuk Beberapa Hal Baru-Baru Ini, Bukan? 메루 루트 사야 ada dua hal utama. Pertama, Yang Paling Utama, Mereka, Pengadilan Seharusnya Memiliki Keputusan Tentang Pembubaran Kao Klai atau Partai Maju. ada beberapa tuduhan bahwa mereka mencoba untuk menggulingkan monarki selama kampanye 2023, tetapi mereka memutuskan untuk menunda hal itu, jadi ditunda sedikit.

Dan Kemudian Bersamaan Dengan Itu, Thaksin, Mantan Perdana Menteri, Dan Dia Adalah Pemimpin Partai Pheu Thai, Tidak Secara Resmi, Tapi Putrinya Yang Memipinnya, Dan Keluarganya Mendukungnya. Dan Ada Beberapa Berita Tentang Hal Itu Juga, Di Mana Dia, Saya Pikir, Dijatuhi Hukuman Penjara, Tapi Kemudian Bisa Mendapatkan Jaminan. Tuduhan Serupa Tentang Pelanggaran Aturan Lèse-Majesté. ya, saya pikir kedua belah pihak sedang menghadapi masalah di pengadilan saat ini.

(제레미 au :

YA, Dan Saya Pikir ini Menareni Karena Ada Banyak 낙관론 양 키타 바하스 Terakhir Kali Karena Banyak Dari Pemerintah Saat ini Yang Pro-Bisnis Reformasi Yang Merupakan Hal Yang Fundamental Bagi Perekogomian Dan Juga Sektor Teknologi. Jadi Saya Pikir Artikel-Artikel Berita, Seperti Reuters Dan Channels News Asia Memiliki Pertanyaan Ini, Yaitu Hei, Apakah ini Berarti Kita Melihat Bahwa Pasar Saham Telah Turun Lagi, Karena Pasar Saham Yang Tinggi Ini, Apa Yang Hata Hata Kita Kita Kita. 데반?

(03:52) Wing Vasiksiri :

Anda Pasti Telah Melihat Penurunan 볼륨 Secara Keseluruhan di Pasar Saham. Saya Tidak Tahu Seberapa Besar Dampak Langsung Dari Hal Ini. Saya Yakin Hal Ini Memainkan Beberapa Peran, Mungkin Hanya Semacam Ketidakstabilan Politik Secara Umum. INI BUKAN SESUATU YANG DISUKAI 투자자, Tetapi Sebagian Besar, Di Thailand, Kami Dapat Melalui Perubahan Rezim Politik ini Dengan Cukup Damai Dan Tanpa Banyak Gangguan Pada Bagaimana Bisnalis Berjalan Dan Beroperasi Di Sini. Untuk sebagian besar, ada beberapa perubahan di sana dan transisi berjalan dengan lancar, meskipun partai yang bernah pernah disingkirkan oleh militer.

Berita Lain Yang Menurut Saya Mungkin Berdampak Pada Hal ini 태국 Juga Memilih Untuk Mempertahankan Suku Bunga di 2,5% di Negara Ini. INI ADALAH YANG TERTINGGI SELAMA SATU DEKADE, TETAPI SELAIN ITU, PERDANA MENTERI DAN 태국 은행, Mereka Secara Terbuka Berselisih Pendapat Dan Berdebat Tentang Di Mana Seharusnya Suku Bunga Berada. Saya pikir ini adalah sesuatu yang elah kami singgung secara singkat terakhir kali, tetapi perdana menteri mengatakan Terakhir Kali, Ini adalah krisis. Kita Perlu Menurunkan Suku Bunga Untuk Menstimulasi Pertumbuhan Ekonomi. Namun Bot Tetap Bersikukuh Pada Pendirian Mereka untuk Mempertahankan Suku Bunga Yang Sama. Jadi Saya Pikir Konflik Antara Perdana Menteri 태국의 Dan Bank Menunjukkan Adanya Ketidakselarasan Tentang Bagaimana Mereka Memandang Perekonomian Yang Tidak Baik.

Ada Juga Perlambatan Pertumbuhan Ekonomi Secara Secara Keseluruhan, Saya Kira Diperkirakan Sekitar 2,6% Tahun, Jauh Lebih Daripada Negara-Negara Tetangga Kita, Seperti Indonsia Dan Vietnam, Misalnya, DeNgan Meningkatnya Utang utergan wantga. Jadi Ada Beberapa Hal Yang, Menurut Saya, Menyatu Bersama Yang Membuat Kepercayaan Yang Lebih Rendah di Pasar Saham. Jadi, Itulah Gambaran Besarnya.

(제레미 au :

당신. Dan Saya Pikir Yang Menarik Adalah, Kita Berbicara Tentang Beberapa Faktor Makro Di Sini Yang Juga Sejalan Semua Ini. Jadi Saya Rasa Yang Pertama Yang Saya Setuju Dengan Anda Adalah Tentang Suku Bunga. Maksud Saya, Saya Pikir ini juga merupakan isu yang umum di asia tenggara saat ini. Dan Saya Pikir Sebagai Sedikit Konteks di Sini Adalah Bahwa Amerika Serikat Juga Telah Mempertahankan Tingkat Suku Bunga Yang Tinggi Pada Saat Sama Dengan Yang Tertinggi Yang Pernah Ada Untuk Waktu Yang Lama. Jadi Ketika Amerika Memiliki Suku Bunga Yang Tinggi Dan Negara Asia Tenggara Tenggara Memiliki Suku Bunga Yang Relatif Lebih Rendah, Maka Uang Akan Mengalir Dari Asia, Mata Uang Asia Ke Amerika. Dan Jika Selisihnya Terlalu Besar, Maka Akan Ada Aliran Mata Uang Yang Lebih Cepat Lagi Mata Uang Tersebut Akan Melemah.

Jadi Saya Pikir Kita Melihat Hal Itu Sekarang di Malaysia, Kapita Yang Kurang Lebih Sama Dengan Thailand 당 Yang Memiliki PDB. Dan Mereka Juga Menghadapi Tantangan Yang Sama di mana mata uang mereka turun terhadap dolar, Karena ada arus keluar, bukan? Jadi Saya Rasa Semua Negara Di Asia Tenggara Mengalami Dinamika Yang Sama, Di Mana Saya Rasa angara yang mempertahankan suku bunga lebih tinggi untuk mencegah pelemahan mata uang mereka atau pelemahan mata uang mera. HAL INI JUGA TERJADI DI JEPANG SAMPAI BATAS TERTENTU. Jadi Ya, Saya Pikir ini Seperti Pengulangan Yang Aneh Pada Tahun 1996 Sebelum Krisis Keuangan Asia Pada Tahun 1997. Jadi Ya, Ini Karena Saya Pikir Ada Dinamika Yang Sama Ada Suku Bunga Tinggi Di Amerika, Sementara Tengangara Asonasa Asonasa. Lebih 렌 다. NAMUN, SAYA RASA SEMUA ORANG DI ASIA TENGGARA LEBIH SIAP UNTUK MENGHADAPI KRISIS KALI INI KARENA SEMUA SEMUA SENTRAL MEMILIKI LEBIH BANYAK MATA UANG, DAN CADANGAN DEVISA로서 Lebih Banyak Dolar. Dan Kedua, Seperti Yang Saya Katakan, Bahkan Bank of Thailand Memilih Untuk Tidak Menurunkan Suku Bunga Karena Pembelajaran Tersebut, Bukan? Ya, Akan Menarik Untuk Melihat Bagaimana Perkembangannaa.

(Wing Vasiksiri :

Ya, Tidak, Tepat Sekali. Saya pikir untuk semua pembicaraan tentang kemandirian ekonomi dan negara-negara ini tidak berkorelasi. INI SEPERTI BAGAIMANA AMERIKA SERIKAT DAN APA YANG TERJADI DI SANA SANAT MEMPENGARUHI APA YANG TERJADI DI ASIA TENGGARA, BAGIAN DUNIA INI, DAN DI SELURUH DUNIA. Jadi Saya Pikir Pemilu, Pemilu Yang Akan Datang, Akan Menjadi Potensi Penurunan Suku Bunga Yang Sangat Besar di Akhir Tahun Ini. Saya kira itu adalah sinyal Utama Yang Harus Kita Cari.

(07:11) Jeremy Au :

Ya, Dan Saya rasa itulah mengapa meskipun kita berbicara tentang masing-masing maging regara, pada tingkat tertentu, Hal Ini selalu kembali ke amerika saat ini. INI ADALAH ASIA TENGGARA, TAPI JUGA SAYA PIKIR DINAMIKA 지역 세라 keseluruhan. SATU DINAMIKA MENARIK YANG ANDA DAN SAYA KOMENTARI JUGA, DAN SAYA SEBENARNYA TIDAK MENYADARINYA SECARA PRIBADI, ADALAH TENTANG FAKTA BAHWA THAILAND AKAN MENJADIARAARA DAN MASYARAKAT YANG SUDAH TUA SECARA RESMI PADA TAHUN 2023 AKAN AKAN AKAN AKAN AKAN AKAN AKAN AKAN AKAN AKAN Definisi resmi, 양 텐트 튜 냐 메루 파 칸 세수 아투 양 티암 사다리 세 벨루 냐. Ceritakan Lebih Banyak Tentang Hal Ini Dari Sudut Pandang Anda.

(07:39) Wing Vasiksiri :

YA, Maksud Saya, Saya Pikir ini adalah Tren Yang Telah kita lihat Berkembang di Negara ini untuk sementara waktu, mungkin agak kurang dibicarakan disiarkan secara lebih umum, tapi pemerintah telah mencoba unstuk mamiliki beberapa 프로그램 kheusangang on untuk unstutugang rang on unbih umum. Lebih banyak anak dan membuatnya lebih murah untuk memiliki anak. Saya rasa tren ini sudah dimulai sejak beberapa waktu yang lalu, dan anda bisa melihat hal ini dengan banyaknya transisi yang terjadi di negara-negara maju di mana orang-orang, meskipun anda kaya dan mamiliki anak, biasanya kedua orang tu, keduaang 튜. Tidak Ada Waktu, Priorasnya Bergeser Menjadi Fokus Karier Dibandingkan Dengan Membesarkan Keluarga, Yang Saya Rasa ini Merupakan Perkembangan Alamiah Seiring Dengan Berkembangnya Perekonomian Mereka.

Dan Di Sisi Lain, Orang-Orang Mengatakan Bahwa, Hei, Biaya Membesarkan Anak itu Lebih Mahal. Kami Tidak Mampu Membelinya. Jadi Semua faktor ini pada dasarnya menghasilkan populasi Yang menua. Saya Tidak Memiliki Angka-Angka Di Depan Saya, Tetapi Saya Pikir 태국 Berada di Atas Sana Dibandingkan Dengan Singapura Dan Tidak Seperti Indonesia, Vietnam. Jadi Faktor Demografi adalah sesuatu Yang pasti di pikiran saya dan sesuatu yang kami perhatikan seiring dengan kemajuan kami untuk melihat apa yang akan terjadi selanjutnya. Terkait Dengan Hal Tersebut, Sedikit Menyinggung Sesuatu Yang Telah Kita Bahas Sebelumnya. Saya Pikir 태국 Akan Menjadi Negara Pertama Di Asia Tenggara Yang Melegalkan Pernikahan Sesama Jenis. Saya Rasa Senat Baru Saja Menyetujuinya. Sekitar 130 Berbanding empat atau sekitar itu yang menentangnya. Jadi Saya Rasa Dalam Beberapa Bulan, 태국 Akan Menjadi Yang Terdepan. Dan Mungkin, Mudah-Mudahan, Hal Itu Akan Menarik Beberapa Imigrasi, Membuat Orang Bersemangat Tentang Kebijakan Dan Imigrasi Yang Terampil, Saya Pikir itu Adalah Satu Hal Yang Bisa Kita Lakukan Untuk Menangkal Populasi Yang 메뉴. Jadi Kita Lihat Saja Nanti.

(09:09) Jeremy Au :

당신. Pertama-Tama, Senang Mendengar Berita Tentang Undang-Ordang Tersebut. Saya Rasa Thailand, Sangat Berbeda Dengan Negara-Negara Lain Di Asia Tenggara. Jadi Saya Rasa 태국 Selalu Sedikit Lebih Permisif, Menurut Saya, Dalam Hal Ini Dibandingkan Dengan Negara-Negara Tetangga Di Asia Tenggara Lainnya. Sangat Menarik Untuk Melihat Legislasi Tersebut Bergerak Maju. Berbicara Tentang Angka-Angka Yang Anda Sebutkan Juga, Bolehkah Saya Membacakan Angka-Angka Yang Saya Miliki di Sini Bahwa Pada Tahun 2023, 태국 Mencapai Tonggak Sejarah Demagrafis di Mana 20% Dari Populasi Sekarang Berusia atas 60 Tahun. Jadi Sekitar 13 Juta Orang, Yang Memenuhi Syarat Sebagai Masyarakat lanjut usia.

Butuh waktu kurang dari 20 tahun bagi thailand untuk beralih dari masyarakat yang menua ke masyarakat lanjut usia yang saat ini menjadi tonggak sejarah, sedangkan singapura dan cina, seperti yang anda katakan, smambutuhkan waktu 25 tahunuk toantu 25 tahunuk -waktu Inggris, 45 Tahun, Dan Amerika Serikat, 69 Tahun Untuk Mencapai Tonggak Sejarah. Yang lebih menarik lagi adalah bahwa hal ini diperkirakan akan tumbuh menjadi lebih dari 20% pada tahun 2029, dan perkiraannya adalah pada tahun 2029, Thailand akan menjadi masyarakat yang sangat tua, dengan lebih dari 20% penduduknya berusia di atas 65 Tahun.

Jadi Ya, Saya Pikir ini adalah serangkaian angka yang menarik dan saya pikir kekhawatiran yang dikatakan pbb adalah, hei, begitu 2029 Terjadi, anda akan memiliki persentase populasi usia yang sam jepang, jerman, 이탈리아, 이탈리아, PRANCIS, PRANCIS, PRANCIS, PRANCIS. Adalah Mereka Semua Adalah Negara Kaya, Ekonomi Maju Dan Tugas-Tugasnya, Tua Dan Kaya, Tetapi Anda Tahu, 태국 Berisiko Menjadi Tua Sebelum Kaya, Mirip Dengan Kekhawatiran Di Tiongkok Juga. Jadi Banyak Sekali Pemikiran Saya. Saya Ingin Tahu Apa Pendapat Anda.

(Wing Vasiksiri :

당신. Maksud saya, saya terkejut mendendar beberapa perbandingan itu, terutama dalam hal waktu yang dibituhkan untuk mencapai populasi usia lanjut. Maksud Saya, Jadi Kekhawatiran Besar Dengan Populasi Yang Sudah tua atau a adalah beban yang yang yang kaum muda untuk mendukung kaum tua melalui kesejahteraan sosial, Dan Hal-Hal Seperti itu. Jadi, Anda Memiliki Populasi Yang Kurang Produktif. Produktivitas Turun, Pdb Turun, Dan Ekonomi Secara Keseluruhan Mengalami Kesulitan, Bukan? 메루 루트 사야, 세라 히스토리, 하냐 아다 두아 카라 양 비사 딜라 카 칸 올라 카 쿠 칸 오레 라 네라 네가라 unguk menghindari jebakan ini, yaitu dengan mendorong orang memiliki lebih banyak anak. Dan Saya Rasa Pemerintah Sedang Berusaha Melakukan Hal Tersebut. Meskipun Sangat Sulit Untuk Mengukur Tingkat Keberhasilan Dan Berapa Lama Waktu Yang Dibituhkan Untuk melihat hasilnya. Jadi Saya Tidak Yakin Seberapa Efektif Kebijakan-Kebijakan Spesifik Itu Akan Berjalan.

메루 루트 사야, 케비야 칸 spesifik itu seperti menambah hari cuti melahirkan di tempat kerja, membuat penitipan anak yang lebih murah. Jadi, Anda Akan Mendapatkan Tempat Menyusui Yang Lebih Murah, Fasilitas Umum di Mana Orang Lebih Cenderung Memiliki Anak. Dan Kemudian Saya Pikir Hal Yang Paling Penting, Seperti Yang Telah Singgung Singgung Sebelumnya Adalah Ide ing imigrasi Yang Terampil. Jika Thailand mampu menarik tenaga kerja yang terampil dan lebih muda, dan ada banyak hal yang telah kita bicarakan sebelumnya, keindahan alam di negara ini, banyak alasan mengapa orang ingin pindah ke Thailand dan tinggal di sana, saya pikir jika pemerintah dapat Mengembangkan Beberapa 프로그램 Resmi di Sekitar Hal Tersebut, Saya Pikir itu Akan Sangat Berkontribusi Pada Pdb Dan Mencegah Hal Ini. tapi ya, saya pikir ini adalah sesuatu yang mulai disadari oleh Orang-Orang Sekarang. Saya melihatnya di berita utama, setidaknya di negara ini, di mana orang-orang secara aktif membicarakan hal ini, tetapi anda tahu, ini adalah salah satu masalah yang mirip dengan perubahan iklim, di mana hal hal tuanan anang hala waktu berdak pada and alam wakahan waktu andalam waktu aang mirip dengan perubahan iklim. CEPAT. Anda Tidak Merasakannya Secara Langsung, 양 베르 타르티 안와 하냐 메리 키르 니나 댄 베르피 르, 오케, 카미 타히, 타피 티크 베르 팜 파크 파다 사인 Saat ini, "Dan Orang-Orang Hanya menjalani kehidupan sehari-hari tanpa memikirka. Jadi Menurut saya masalah seperti ini tergantung pada pemerintah atau institusi lain untuk menjadi ujung tombak solusinya, saya ingin tahu apakah anda memiliki pemikiran apa yang senurut anda akan terjadi, jalan kau yan aang.

(제레미 au :

Maksud Saya, Ini Seperti Yang Anda Katakan, Ini Mirip Dengan Singapura, Bukan? Singapura Juga Merupakan Masyarakat Yang Sua Secara Mengejutkan. Dan Saya Pikir Dalam Hal Langkah-Langkah Yang Anda Sebutkan, Jelas Ada Banyak 보너스 Uang Tunai Untuk Memiliki Anak. Saya rasa singapura bekerja sangat keras untuk memberikan lebih banyak cuti ayah, Cuti Melahirkan, Dan Sebagainya. Dan Saya Rasa Ada Juga Fokus Besar untuk Menurunkan Biaya Perawatan Anak. Jadi Menurut Saya, Singapura Melakukanya Melalui Dua 프로그램 Utama Dari Sudut Pandang Saya. Pertama, saya pikir mereka telah secara efektif meningkatkan nasionalisasi yang memangkas lebih banyak kontrol pemerintah atas sektor pendidikan anak usia dini melalui perluasan pengelolaan, baik secara langsung maupun tidak langsungugsung AKREDITASI PENITIPAN ANAK USIA DINI, KARENA INI ADALAH BAGIAN BESAR DARI BIAYA, KHUSUSNYA UNK ANAK USIA DINI. Saya Pikir Sistem Pendidikan Orang Tua Tunggal Lainnya Secara efektif bebas dari perspektif global. Saya rasa itu adalah satu bagian.

Saya rasa bagian kedua yang juga merka lakukan untuk mencoba mengendalikan biaya bagi para orang tua adalah melalui 프로그램 비자 pembantu. Jadi Jelas Sekali Banyak Keluarga Kelas Menengah di Singapura Yang Memiliki Pembantu Rumah Tangga Dari Filipina Atau Indonesia. Jadi Saya Rasa Ada Peran Besar Dalam Menekan Biaya Bagi Keluarga Karena Memiliki Pembantu Rumah Tangga. Saya Rasa Cara Lain Yang Bisa Dilakukan Dan Yang Menarik Adalah Dalam Hal Perawatan Kesehatan. Saya punya angkanya di sini, Tetapi Pada Tahun 2000, Anggaran Kementerian Kesehatan Adalah Sekitar $ 4 Miliar. Dan Untuk Tahun Fiskal 2024, Pada Dasarnya Tahun Ini Anggarannya Sekitar $ 17,4 Miliar. Dengan $ 1,4 Miliar Lainnya Dialokasikan Untuk Belanja Modal Untuk Membangun Lebih Banyak Fasilitas Dan Sejenisnya. Jadi, Itu Hampir Sama Dengan Peningkatan 4x Lipat Selama 14 Tahun Terakhir. Dan Sebagian Besar Dari Peningkatan Tersebut Sebenarnya Didorong Oleh Populasi Yang 메뉴. Ketika Anda Semakin Tua, Tubuh Anda Mulai Menjadi Lebih Mahal Untuk Dirawat Baik Secara Pribadi Maupun Dari Segi Infrastruktur. Saya Pikir Akan Menarik Untuk Melihat Bagaimana Hal Itu Terjadi.

(Wing Vasiksiri :

Ya, Saya Pikir Kekhawatiran Besar, Seperti Yang Anda Sebutkan Adalah Bahwa 태국 Dan Singapura Berada di posisi Yang Sangat Berbeda Sekonomi. Kapita Singapura Mungkin Sekitar Lima Atau Enam Kali Lipat Dari Thailand 당 Saya Pikir PDB. Dari Segi Populasi, Mungkin Sekitar 10% Dari Thailand, Yang Berarti jauh lebih mudah untuk melakukan kontrol terhadap mandat pemerintah dan lebih mudah untuk mengelola populasi sebesar itu dibandingkan dengan 70 Juta Orang. Jadi Saya Rasa Tidak Ada Jalan Keluar Yang Mudah Untuk Masalah Ini. Saya Rasa Pemerintah Harus Bekerja Sama Sama Industri Swasta, Mendapatkan Lebih Banyak Imigrasi, Mempermudah Orang Memiliki Anak, Ingin Memiliki Anak, Mengendalikan Inflasi, Dan Kombinasi Subsidi Kesehatan Yang anda Sebutkan Tadi. tapi ya, saya pikir akan menarik untuk melihat apa yang dilakukan pemerintah ini dan bagaimana hasilnya dalam beberapa tahun ke depan. Karena Sepertinya Anda Benar-Benar Harus Bertindak Sekarang. INI SEPERTI BUNTUT PANJANG YANG AKAN TERJADI.

(제레미 au :

ya, saya kira kabar baiknya adalah bahwa 태국 Telah Memiliki Industri Perawatan Kesehatan Yang Sangat Kuat Dan Kokoh. Jadi Sampai Batas Tertentu, Ada Beberapa Infrucktur Yang Sudah Dibangun.

(14:52) Wing Vasiksiri :

YA, Saya Pikir Perawatan Kesehatanna, Ada Perawatan Kesehatan Universal, Bukan? Dan Itu Relatif Murah. Saya rasa layanan kesehatan swasta mungkin salah satu Yang Terbaik di Asia Tenggara, Jika Bukan Yang Terbaik, Hanya Dalam Hal Rumah Sakit Swasta Untuk Kelas Menengah, Kelas Menengah Ke Atas, Dan Kelas Atas. Jadi Banyak Infrasktur Layanan Kesehatan Yang Sudah pasti di sini dan saya rasa rasa dapat mendukung populasi yang menua. Jadi Saya Pikir Itu Adalah Kabar Baik. Dan Kemudian Seiring Dengan Perubahan Ekonomi Dan Bertambahnya Usia, Saya Pikir Permintaan Dan Pola Konsumsi Serta Hal-Hal Lain Di Dalam Ekonomi Juga Akan Berubah. Jadi Saya Pikir Memastikan Jenis Bisnis Yang disiapkan untuk itu dan memahami seperti apa pergeseran itu akan terlihat akan menjadi penting.

(15:24) Jeremy Au :

Jadi Kita Sudah Membicarakan Tentang Apa Saja Peluang-Peluang Itu, Bukan? Jadi Jelas Ada Perubahan Legislasi, Ada Perubahan Politik, Perubahan Demografis Yang Kita Bicarakan. Kemudian Kami Berpikir Tentang Apa Saja Peluangnya. Jadi Saya Pikir, Saya Telah Melihat Dua Tren Utama, Menurut Saya, Yang Setidaknaa Telah Saya Lihat. Salah Satunya, Menurut Saya, Adalah Perawatan Lansia Atau Teknologi Umur Panjang, Atau Beberapa Versi Perawatan Kesehatan. Dan Yang Kedua, Tentu Saja, Adalah Dalam Kaitannya Dengan Pdb 당 Kapita 태국, Dan Seterusnya, Banyak Pertumbuhan Konsumen Dan Pertumbuhan Langsung-konsumen juga. Apa Pendapat Anda?

(15:55) Wing Vasiksiri :

YA, TIDAK, SAYA PIKIR ITU ADALAH SALA SATU AREAN YANG PALING MENARIK DI THAILAND, YANG TERAKHIR YANG ANDA SEBUTKAN DALAM HAL PASAR KONSUMEN. Ketika Anda Melihat Asia Tenggara, Orang Biasanya Akan Mengelompokkan 태국, 인도네시아, 베트남, 필리핀, Dan Kemudian Singapura Adalah Satu Yang Dianggap Lebih Berkembang. 메루 루트 사야, 펭귄 콤포 칸 양 레비 바이크 지키 지키 앤다 멜리 하냐 파다 팅카 트 카트 양 lebih dalam dalam seperti singapura pasti seperti berdiri sendiri, tetapi Kemudian saya pikir Indonsia, Vietnam, Dan Filipina Berpotensi Lebihat Diki deki deki deki dekat. Terlihat Lebih Kuat Daripada Di Thailand Dan Malaysia. Jadi, Jika Anda Menelusuri Lebih Jauh Di Thailand Dan Seperti Apa Sebenarnya, Thailand Memiliki Tingkat Peretrasi Ritel Modern Sebesar 50%. Artinya, Konsumen Di Sini Sudah Terbiasa Dengan Merek-Merek Barat, Merek-Merek Amerika Serikat Dan Eropa. Biasanya, Jika Mereka Berekspansi di Asia Tenggara, 태국 Adalah Salah Satu Pasar Pertama Yang Mereka Masuki. Dan Selera Konsumen Di Sini Lebih Dekat Dengan As As Dan Eropa Dibandingkan Dengan Indgan Indgan Indgan Atau Vietnam, Atau Mungkin Ada Lebih Banyak Pengaruh Lokal 아시아. Jadi Saya Pikir Itu Adalah Hal Yang Besar.

Dan Kemudian Jika Anda Melihat Perusahaan-Perusahaan Yang Yang Sukses di Thailand, Saya Pikir ini adalah hal Yang di mana anda melihat masing-masing ekonomi ini, anda berpikir tentang siapa yang menjadi panutan, siapa perusahan yang telah go go go go go go go go go go go goik. Menghasilkan Kekayaan Bagi Para Pendiri Dan Karyawannaa. Satu Perusahaan Yang Menurut Saya Hampir Tidak Banyak Dibicarakan Adalah Perusahaan Bernama. Mereka Adalah Sebuah Rantai Makanan Penutup Yang Berbasis Di Thailand. Perusahaan ini Berawal Dari Seorang Gadis Bernama May. DIA ADALAH SEORANG PEMBUAT ROTI, Yang Secara Harfiah Membuat Roti Untuk Bersenang-Senang, Dan Membuka Sebuah Toko. Mereka Menjual Roti Bakar Madu Dan Kakigori, Jenis Makanan Penutup Yang Sederhana, Tapi Dia Benar-Benar Berhasil Dengan Selera Konsumen. Memukau. Mereka mengembangkannya selama beberapa tahun, memperluas ke vertikal lain seperti kue rumahan. Mereka Juga Memiliki Jaringan Toko Kelontong Kecil Sebagai Bagian Dari entitas Mereka. Jadi Mereka Mampu Mengembangkannya. Mereka Melakukan Ipo di Bursa Efek 태국. Pada Satu Titik, Mereka Bernilai Sekitar $ 300 Juta Dalam Perdagangan Kapitalisasi Pasar Dengan Pendapatan 10x Lipat. Jadi Ini Seperti Kisah는 Yang Nyata를 슈퍼 스를 고수합니다. Saya Sudah Mengecek Sebelumnya, Saya Rasa Kapitalisasi Pasar Mereka Sekitar $ 160 Juta Sekarang. Mereka Terdaftar sebagai salah satu saham makanan dan minuman dengan kinerja terbaik du dunia ketika kapitalisasi pasar mereka melebihi 300 juta. Jadi, Anda Dapat Melihat Bahwa Orang Thailand Secara Alamiah Memang Kreatif. Ada Selera, Ada Ketertarikan Pada Hal-Hal Seperti Ini. Dan Saya Pikir D2C Dan Anda Tahu, Itu Bisa Mencakup Segala Hal Mulai Dari Pakaian Hingga Makanan Dan Minuman, Tetapi Saya Pikir Makanan Dan Minuman Adalah Satu Yang Ingin Saya Fokuskan hari adalah Pasar Yang Menarik karik karik karena Karena Karena Karena Suksesnya. Kami Telah Melihat Banyak Orang Yang Berhasil Dengan Baik. Kami Telah Melihat Bahwa Ada Permintaan Konsumen Di Seluruh, Semua Kelas Konsumen untuk Jenis Barang Seperti Ini. ya, saya pikir itu adalah 지역 Yang Layak Untuk diklik dua Kali Dan Sedikuskan.

(18:29) Jeremy Au :

Saya rasa Kritik Yang Umum Muncul Adalah Mengapa Perusahaan Modal Ventura Harus Melirik Produk Langsung Konsumen, Bukan? Itulah Jenis Perdebatan Yang Terjadi. Saya Rasa Ada Dorongan Yang Sangat Kuat di Satu Sisi, Seperti Yang Anda Katakan, Kapita Saat ini 당 Yaitu PDB. Maksud Saya, Jika Anda Melihat Tiongkok, Misalnya, Ada Luckin Coffee, Ada Banyak Perusahaan Yang Telah Membawa Sudut Pandang Teknologi. Jadi Saya Pikir Ada Kasus Bull Case Seperti D2C, Semacam Bagian Besar Dari Hal Tersebut. Dan Mungkin Sampai Batas Tertentu Hal Ini Sejalan Dengan Tren Di, Saya Rasa Kami Memiliki Casper, Yang Dulu Saya Punya, Saya Pernah Memiliki Kasur Casper, Kasur Yang Dijual Langsung Ke Konsumen. Dan Kemudian ada juga berbagai macam barang d2c Lainnya Yang Terjadi di juga, seperti Harry untuk pisau cukur. Jadi Saya Pikir Ada Bagian Cerita Tertentu. Saya Juga Pernah Memakai Allbirds, Seperti Semua VC Dan Teknisi.

Dan Kemudian Saya Pikir Kasus Lainnya Yang Lebih Memprihatinkan Adalah, Hei, Kritiknya Pertama-Tama, Apakah Hal Ini Bisa Terulang di Asia Tenggara? Itu Salah Satunya. KEDUA, WAKTU YANG DIBITUHKAN UNTUK BERTAHAN MUNGKIN LEBIH LAMA DARI 10 TAHUN. Lalu Yang Ketiga, Hasilnya Mungkin Tidak Akan Menjadi Unicorn Atau Sulit Untuk Keluar. Jadi Saya Rasa Seperti Itu Perdebatanna. Dan Sekarang Gus, Mungkin Sisi Sombongnya Adalah Apakah Itu Teknologi? Itu nomor empat, saya kira. Jadi Saya Hanya Ingin Tahu Bagaimana Anda Memikirkan Hal Ini.

(Wing Vasiksiri :

Tidak, Saya Rasa Itu Poin Yang Bagus. Dan Saya Rasa Memang Benar Bahwa Ketika Anda Mengumpulkan Dana Dalam Jumlah Tertentu, Mungkin 500 Juta Hingga Satu Miliar, Mungkin Kurang Masuk Akal Karena Hasil Dari Perusahaan-Perusahaan Seperti ini Lebih Dibatasi. tapi ini adalah sesuatu yang sering saya pikirkan, yaitu seperti, untuk menjawab pertanyaan, kapan pun saya melihat perusahaan seperti dengan tingkat informasi yang saya miliki saat ini, apakah perusaha ini bubagai pembiaan ventura ventura ventura ventura bubagai? Saya pikir salah satu masalah di pasar adalah banyak perusahaan 양 세하 루시야 Tidak perlu mengumpulkan modal ventura sebagai instrumen pembiyaan, justru keluar untuk mengumpulkan modal ventura danyak pendiri yang menurut saya keliru, an keliru, Mengacaukannya. Bahwa fakta bahwa perusahaan mengumpulkan mengumpulkan modal ventura berarti perusahan tersebut layak untuk dibangun, padahal itu tidak benar. 메루 루트 사야, 모달 벤 투라 아 달라 제니스 인스턴스 리시 코 양 상자 스파이 파이크 디 마나 케티 카 Anda Mengumpulkannya, Pada Dasarnya Anda Memiliki opsi panggilan yang sangat tidak stabil Unk dana ini. JADI, JIKA Anda Menelusuri Lebih Dalam Dan Memikirkan Apa Artinya, Saya Pikir Modal Ventura Sangat Bagus Jika Anda Memiliki Bisnis, Di Mana Mungkin Ada Kurva J Yang Alami, Tetapi Anda Memiliki Hipotises Bahwa Bisnis ini akan akan Nilai Perusahaan Dengan Sangat Cepat. Dan Biasanya, Mengapa bisnis ini dapat menangkap nilai perusahaan tersebut adalah karena ada semacam dislokasi atau titik belok. Dan Itu Bisa Berupa Titik Belok Adopsi, Perilaku, Titik Belok Teknologi, Atau Mungkin Titik Belok Peraturan Pemerintah. NAMUN BIASANYA ADA SEMACAM DISLOKASI DI PASAR YANG SECARA UNIK MEMUNGKINKAN PERUSAHAAN YANG LEBIH KECIL YANG LEBIH LINCAH, DAPAT BERGERAK LEBIH CEPAT, DAN MEMILIKI HIPOTESS UNTUK DAPAT MENGAMBIL KEUNTUNGAN.

Jadi Saya Rasa di AS, Seperti Semua Perusahaan Yang Anda Sebutkan, Harry 's Casper, Hims, Hers, Blue Bottle, Bukan? semua perusahaan d2c ini, banyak 양 베르하실 덴건 바이크, 반요크 주가 양 티다 덴가 바이크, 테타 피 샤아 ketika perusahaan-perusahaan ini dibangun di pada saat itu, saya berpendapat bahwawa pada saat itu pada saat itu. Adalah Langsung Ke Pelanggan Dan Mampu Menargetkan Mereka Secara 온라인 Dengan Cara Yang Berbeda. Banyak Perusahaan Yang Berhasil Melakukan Hal Tersebut Adalah Generasi Pertama Yang Benar-Benar Melakukan D2c. 메루 루트 사야, Beralih ke d2c pada saat itu adalah sebuah inovasi, apa yang mereka lakukan adalah sesuatu yang berbeda. Jadi Saya Pikir Jika Anda Anda Menerapkan Hal Tersebut Di Thailand Dan Berpikir Tentang F & B, Seperti Yang Saya Sebutkan, Mungkin Tidak Semua Perusahaan Bisa Mendapatkan Pendanaan Ventura, Tetapi Jika Anda Memiliki hipotesis yang Mengapa jelas enlas enlas tenter onega. Akan Berkembang Dengan Sangat Cepat Dan Mendapatkan Banyak Nilai, Dan Anda Bisa Mengidentifikasi Beberapa Titik Belok Yang Bisa Kita Bicarakan Lebih Lanjut. Saya pikir itu adalah sesuatu yang menarik dan bisa masuk akal untuk bentuk pembiayaan ini.

(21:59) Jeremy Au :

ya, saya pikir bagian tentang asia tenggara, dengan memperbesar di sini, berdasarkan apa yang anda katakan, adalah bahwa orang-orang yang menjadi kaya pada tahap perkembangan masyarakat saat ini, Inginbelanjakan Uang untuk konsumen karen konsumen kongen Kapita Anda 15.000, Itu Kira-Kira Sesuai Dengan Gaji Tahunan Anda Yang 15.000. Dan Jika Ekonomi Anda Menjanjikan Pertumbuhan Sebesar 5%, Kapita 및 Akan Berlipat Ganda Dari 15.000 Menjadi 30.000 Dalam 15 Tahun Ke Depan. Anda Mungkin Akan Membelanjakannya untuk Belanja, Bukan? Jadi Sekarang, Apakah itu seperti Konsumen Dalam arti membeli dan menabung untuk membeli rumah, atau apakah itu membeli makanan lebih baik atau pengalaman atau perjalanan, saya pikir, jelas ada beberapa cara yang berbeda. Saya Rasa Ada Sesuatu Yang Cukup Sering Saya Pikirkan.

(Wing Vasiksiri :

나중에, 사이 아 라사 베이 투. ITU MUNGKIN SEPERTI PERKEMBANGAN ALAMIAH DARI ARAH BELANJA KONSUMEN. Dan Terutama Berdasarkan Apa Yang Kita Kita Bicarakan Di Mana Orang-Orang Tidak Memiliki Anak, Jadi Mereka Tidak Perlu Menabung Untuk Menyekolahkan Anak-Anak Mereka, Membayar Pendidikan Mereka, Kuliah, Hal-Hal Seperti. PERKEMBANGAN ALAMIAH DARI PENGELUARAN TERSEBUT AKAN BERGESER KE ARAH KONSUMSI DAN MENURUT SAYA, HAL TERSEBUT DAPAT BERUPA BARANG ATAU JASA, TETAPI AKAN BERKISAR PADA MAKANAN DAN MINUMAN, PRODUK KONSUMEN FISIK, DAN PENGALAMAN DI SEKITAL PANGAL DI Seperti itu. Jadi Saya Pikir, Melihat Pergeseran Demografis Yang Kita Lihat Di Thailand, Masuk Akal Jika Ke Sinilah Arah Belanja Konsumen Bergerak. Jadi, Hal Ini Mungkin Layak Untuk Diperhatikan. Saya Rasa Satu Hal Yang Perlu Ditambahkan, 양 버크 카이탄 덴건 포인 세 벨루 냐의 양 Anda Sebutkan, adalah bahwa biasaanya perusahaan rintisan dan perusahaan yang cocok untuk ventura mengambil keuntungan dari lok yang yang terjadi dengan sangating copand, dengan sangating Dengan Titik Belok Yang Terjadi Dalam Jangka Waktu Yang Lebih Lama, Bukan? Dan Itu Tidak Selalu Benar, Tapi Saya Pikir Jika Anda Melihat Perusahaan-Perusahaan Terbaik, Ada Dislokasi Yang Sangat Cepat. Dan Biasanya Hal Itu Terjadi Karena Pergeseran Teknologi Atau Pergeseran Peraturan Pemerintah.

itulah dua pendorong yang lebih besar, setidaknya jika dilihat di as dan kemudian perubahan perilaku atau perubahan adopsi konsumen yang baiasanya membutuhkan waktu lebih lama untuk terjadi lebih cocok himanfaatkan erousahan an-aan-yan-yan-yan-yan-yan-yan-yan-yan-ahan an-ahan an- Mereka Sudah Lebih Dulu Membicarakan Hal Ini. Keuntungan Utamanya Adalah Bergerak Cepat, Tetapi perusahaan besar memiliki distribusi. Jadi, Itulah satu Hal Yang Perlu diingat. Tapi Ya, Saya Pikir Poin Anda Sangat Tepat. Saya Pikir Secara Alamiah, Ke Sanalah Konsumsi Akan Bergerak.

(24:05) Jeremy Au :

Dan Satu Hal Yang Mengingatkan Saya Adalah Bahwa Saya Pikir Alasan Mengapa Konsumen Sangat Menarik Adalah Karena Sampai Batas Tertentu, Hal Ini Juga Terisolasi Dari Beberapa Hal Yang Telah Kita Sebutkan, Bukan? Atau Bahkan Didukung Oleh, jadi saya pikir ini terisolasi dari perubahan politik atau sisi regulasi karena tida yang mau mengatur konsumen, seperti siapa yang peduli jika anda membeli granola atau atau atau atau makanan, bukan. jadi saya pikir itu adalah salah satu bagiannya. Jelas, Saya Pikir Hal Ini Diuntungkan Oleh Fakta Bahwa Asia Tenggara Jelas Terus Mengalami Pertumbuhan Ekonomi Yang Lebih Tinggi. Dan Saya Rasa Satu Hal Yang Anda Sebutkan Adalah Bahwa Saya Tahu Anda Memiliki Tesis Bahwa Populasi Yang Menua Juga Memiliki Peluang Untuk F & B Yang Dijual Langsung Ke Konsumen.

(24:38) Wing Vasiksiri :

나중에, 사이 아 라사 베이 투. 메루 루트 사야, 세이어링 Bertambahnya Usia Penduduk, Permintaan Dan Pola Belanja Mereka Pun Berubah. 오랑-오랑 멘투 츠 제니스 바랑 다 자사 양 베르베 다. Saya Rasa Pergeseran Terbesar Yang Biasanya Anda Lihat Adalah Seiring Bertambahnya Usia Konsumen, Mereka Cenderung Makan Sehat, Lebih Sehat, Bukan? TIDAK SELALU DEMIKIAN, TAPI SAYA PIKIR ITU ADALAH TREN YANG CUKUP JELAS. Dan Anda Sudah Melihat Hal Itu Terjadi Di Thailand, Bahkan Saat Anda Pergi Ke Supermarket atau Toko Kelontong, Mereka Lebih 투명 Dalam Hal Pelabelan Makanan, Barang-Barang Dikemas Secara Alami, Tanpa Bahan Pengawet. jadi saya pikir ini adalah pergeseran besar yang akan terus anda lihat. Seiring Dengan Bertambahnya Populasi Yang 메뉴, Ada Permintaan Baru. Saya Pikir Dua Yang Terbesar Adalah Yang Anda Sebutkan, Yaitu Perawatan Kesehatan Dan Konsumsi. Apakah Anda Melihat Hal Yang Sama Terjadi di Singapura?

(25:17) Jeremy Au :

Saya Pikir Ada Tiga Masalah Dengan Pasar Singapura. 양 페르 타마 아 달라 바와 네라이라 ini sudah kaya sejak lama, jadi tidak mengalami peningkatan yang cepat. Faktanya, Pertumbuhan Ekonomi Telah Melambat Dan Mendatar, Karena Sudah Mencapai Sekitar 90.000 PDB 당 Kapita. Jadi, Ini Adalah Ekonomi Yang Cukup Maju. Jadi, Negara-Negara Yang Berada di tingkat ini biasanya memiliki tingkat pertumbuhan yang lembat. Jadi, Laju Pertumbuhannya Tidak Terlalu Cepat, Seperti Pengeluaran Konsumen Setiap Orang, Kebiasaannya Relatif 안정. Jadi Tidak Ada Dislokasi Yang Terjadi di Sana.

Saya Pikir Bagian Kedua Adalah Bahwa Singapura Sangat Terekspos Dengan Merek-Merek Global, Karena Berbahasa Inggris, Tetapi juga memiliki Hambatan Imang Sangat Rendah. Tidak Ada Tarif. Ada Banyak Perjanjian Perdagangan Bebas. Ada Banyak Perjalanan, Bukan? Jadi Saya Pikir Ada Bagian Yang Menarik di Mana Konsumen Lokal Akhirnya, Ketika Mereka Naik Kelas, Katakanlah, Pendapatan Rumah Tangga, Mereka Akhirnya Membeli, Misalnya, Merek-Merek Yang Lebih Amerika Atau Atau Merek-Merek-Merek-Merek-Merek-Merek Merek Merek Merek Merek Merek Yang Lebih Amerika. Merek-Merek Prancis Daripada Membeli Sesuatu Yang Lebih Domestik, Atau Lebih Besar.

Dan Menurut Saya, Bagian Ketiga Adalah Ukuran Pasar Singapura Relatif Kecil. Jadi, Sampai Batas Tertentu, Potensi Bagi Seorang wirausahawan untuk membangun sesuatu Yang Baru atau Besar, Tidak memiliki potensi Yang Sama. Dan Menarik Untuk Melihat Bagaimana Hal Itu Terjadi. 마시 아다 양 랭 Jadi Misalnya, Saya Pikir Dalam Hal F & B Dan Direct-to-Consumer, Saya Pikir Yang Paling Besar Yang Bisa Saya Pikirkan Adalah Anda Memiliki Kursi Pijat Osim Yang Merupakan Produk Mewah Karena Kursi Kursi Pijat Seharga $ 3.000 Dalam Dalam Dalam Dalam Dalam Singapura Merupura Merupura. BESAR, NAMUN SETIAP KELUARGA KELAS MENENGAGA KE ATAS YANG Anda Temui Pasti Memiliki Kursi Pijat. Jadi Itulah Salah Satunya. Namun Yang Menarik, Ada Sebuah Grup Yang Juga Memiliki Dua Merek, Yaitu Twgt Dan Bacca Coffee. Dan Keduanya Sangat Mewah. Mereka Disebut 하나는 차를 팔고 커피를 판매합니다. Dan Semuanya Ada di Tempat-Tempat Mewah di Singapura. Mereka Ada di Bandara. Dan Saya Pikir Apa Yang Mereka Coba Lakukan Adalah Mereka Mencoba untuk Membuka Diri Secara 지역 Juga di Distrik-Distrik Yang Memiliki Kekayaan Yang Tinggi. Jadi Saya Pikir Singapura, Jika Mereka Memang Konsumen, Cenderung Berada di Dalam Kemewahan Mini Dalam Arti itu. Saya Rasa Razer Adalah Contoh Yang Bagus는 Perangkat Keras Gaming, Yang Merupakan Perusahaan Malaysia Yang Memangkas Perusahaan Singapura. Dan Tentu Saja Anda Melihat Merek-Merek Lain Yang Yang Juga Berada Di Bagian Itu.

(27:15) Wing Vasiksiri :

ITU MENARIK. Saya Tidak Tahu Bahwa Ketiga Merek Mewah kelas atas itu dimiliki oleh Grup Yang Sama. Jadi Sepertinya mereka sangat memanfaatkan tren populasi yang menua dan lebih kaya ini dan mampu menangkapnya. Kami Belum Melihat Cerita Serupa Di Thailand. Saya Pikir Sebagai Konsumen, Mungkin dua Hal Terbesar Yang Anda Lihat Ketika Anda Pergi Ke Supermarket Adalah Minuman Rendah Gula Dan Minuman Yang Ada Di Mana-Mana. Hal Ini Muncul Beberapa Tahun Yang Lalu, Dan Sekarang Mereka Benar-Benar Merambah Ke Sisi Konsumen, Dan Sebagian Besar Dari Hal Tersebut Sebenarnya Adalah Pajak. PEMERINTAH MEMILIKI TINGKAT PAJAK YANG BERBEDA-BEDA, TERGANTUNG PADA BERAPA BANYAK KANDUNGAN GULA DALAM SETIAP MINUMAN. Jadi Sekali Lagi, Ini adalah salah satu kebijakan yang diamanatkan pemerintah Untuk menjadi lebih sehat. Dan Yang Lainnya Yang Saya Sebutkan Tadi, Seperti Pelabelan Yang Jelas, Mengutamakan Manfaat Kesehatan. Saya Pikir Ada Tren Yang Jelas. Saya Rasa Hal Ini Terjadi Di Seluruh Asia Tenggara, Di Mana Orang-Orang Menjadi Lebih Sadar Akan Kesehatan Dan Sadar Akan Kesehatan. Jadi Saya Pikir Ketika Sebuah Negara Menjadi Lebih Kaya, Negara Tersebut Berkembang, Orang-Orang Menjadi Lebih Dan Lebih Sadar Akan Hal Ini. Dan Hal Ini Semakin Dipercepat Dengan Adanya Populasi Yang 메뉴. Sekarang, Jika Anda Membeli Sesuatu Untuk Nenek Anda Atau Apa Pun, Anda Ingin Memastikan Bahwa Barang Tersebut Cukup Sehat. jadi saya rasa itu adalah dua tren yang bisa anda lihat secara 비주얼 Sebagai Konsumen di Sini. Dan Saya Rasa Hal Ini Akan Terus meningkat.

(28:22) Jeremy Au :

ya, saya kecewa saat mengetahui berapa banyak gula Aren Yang Dimiliki Pad Thai. Tidak Seperti Karbohidrat Yang Mendasar Dalam Sebuah Hidangan Yang Membantu. Seperti Yang Saya Katakan, Saya telah menjadi lebih tua dan lebih bijaksana untuk hal ini dan sekarang saya harus menjadi seperti, ini adalah makanan saya yang kadang-kadang daripada makanan saya yang selalu. Dan Sebenarnya Apa Yang Anda Anda Ingatkan kepada saya adalah bahwa saya pikir singapura juga telah mengalami evolusi tersebut. Jadi Saya Rasa di Sisi Rendah Gula, Mungkin Sekitar 10 Tahun Yang Lalu. Saya pikir salah satu satu koridor yang menarik tentang penjualan langsung konsumen di sisi singapura adalah banyak merek singapura yang sebenarnya menjual ke as, jadi alih-alih membangun singapura dan kemudian pergi ke wilayah, pikir redar, pikir redar, pikir keaha, pikir a 양 베사 아 다라 르스 AS. Jadi Pada Dasarnya mereka menyediakan sesuatu Yang berasal dari perspektif amerika dengan kualitas tinggi, namun dengan harga yang lebih rendah di as, jadi itu sebenarnya cukup menarik. Tentu Saja Anda Melihat Razer, Tapi Anda Juga Melihat Merek Furnitur Seperti Castlery, Yang Merupakan Merek Lain. Kemudian Anda Melihat Kursi 게임 Dan Semua Pemain Yang Yang Berbeda, Ada Koridor Yang Menarik Yang Berkembang di Singapura. jadi pada dasarnya mereka mengembangkan merek yang bagus di singapura dengan pdb 당 Kapita Yang Sama, Namun Dapat Ditransfer. Ada Aset Pemasaran Dan Semua Orang Berbicara Dalam Bahasa Inggris. Dan Kemudian Amerika Memiliki Daya Beli Yang Serupa, Namun Memiliki Ukuran Pasar Yang Jauh Lebih Besar. Jadi Banyak Dari Merek-Merek Ini Yang Melakukan Transisi Dari Singapura Ke Amerika.

(29:27) Wing Vasiksiri :

Tidak, Saya Rasa Hal Itu Sangat Sesuai. Saya Ingin Tahu Dari Sudut Pandang Anda, Apakah Menurut Anda Ada Keuntungan Dari Mengikuti Pedoman Tersebut Dan Memulai di Singapura Dan Berekspansi Ke Amerika, Dibandingkan Dengan Langsung Memulai Di Amerika. Seperti Yang Anda Sebutkan, Banyak Merek-Merek Ini Yang Membangunnya Di Singapura Dan Kemudian Mengembangkannya. Apakah hal itu 전략 atau apakah anda merasa bahwa seringkali hal itu lebih bersifat oportunis karena para pendirinya berbasis di sana?

(29:50) Jeremy Au :

Saya akan mengatakan oportunis karena jika jika anda amerika dan anda hidup dalam kehidupan kelas atas amerika, anda hanya membangun di amerika, bukan? Sedangkan jika anda seperti orang singapura, berbasis di singapura, maka saya rasa pada dasarnya anda akan membangun sebuah merek konsumen menarik dan berjalan dengan merka, dengan pendaga hingga 5 Juta, Kemudian anda kemudian anda kemudian anda kemudian anda kemudian anda kemudian anda kemudian anda kemudian anda kemudian anda kandian anda Kemudian anda Kemudian. Jenuh Dan Akhirnya Anda Akan Mengambil Keputusan Untuk Pergi Ke Asia Tenggara, Yang Secara Geografis Lebih Dekat? Berbeda Dalam Hal Bahasa Dan, Kapita Yang Lebih Rendah, Bukan 당 Memiliki PDB? Atau Mungkin Mereka Bisa Pergi Ke Ibu Kota, Seperti Jakarta Atau Kuala Lumpur, Bangkok, Yang Lebih Dekat, Tapi Tentu Saja Tidak Sama. Atau, Pergi Ke Amerika Serikat, jadi saya pikir itu adalah keputusan yang umum bagi banyak pendiri dalam hal rencana ekspansi pasar mereka.

SATU HAL YANG MENARIK MENURUT SAYA ADALAH PERPADUAN UNTUK MEREK KONSUMEN SINGAPURA ADALAH TENTANG MEMADUKAN PERSPEKTIF MEREK PEMASARAN KERETA API AMERIKA DENGAN PERSPEKTIF MEREK KERETA API SINGAPURA. Merek ini memiliki kococokan pasar pasar produk dan memanfaatkan rantai nilai manufaktur domestik asia tenggara, yang memungkinkan mereka untuk menciptakan mewah yang terjangkau atau merjangkau atau merus utame makmur massal. Topi Itu Adalah Titik Manisnya, Bukan? 양 마나, Terlihat Seperti Produk Mewah Tapi Anda Tahu, Harganya Terjangkau, Dengan Nilai Yang Bagus. Jadi Mereka Tidak Bermain Dengan Merek-Merek Konsumen Singapura Yang Tidak Mengeluh Untuk Mendapatkan Kemewahan Yang Sesungguhnya, Seperti Jam Tangan Swiss Atau Barang Mewah Yang Sesungguhnya. Jadi Saya Pikir Itu, Saya Akan Mengatakan Parameternya.

(31:08) Wing Vasiksiri :

ITU MASUK AKAL. 당신. Dan Saya Rasa Anda Pasti Akan Melihat Lebih Sedikit Dari Itu Di Thailand. Saya Pikir 태국 Sebagai Pasar Konsumen, Populasinya 70 Juta Orang. Kenyataannya Mungkin Sekitar 30 Hingga 40 Juta Orang Yang Merupakan Kelas Menengah Ke Atas Yang Dapat Anda Targetkan Mungkin Sedikit Kurang Dari Itu. Dan Itulah Alamat Pasar Yang Dapat Dituju Yang Sebenarnya. Dan Itu Adalah Ukuran Yang Layak di Mana Anda Dapat Memperluas Dan Membangun Bisnis Yang Relatif Besar, Terutama Jenisnya. Jadi Mungkin Itulah Perbedaan Utama Dengan Yang Di Singapura, Satu Tren Menarik Yang Saya Pikir Anda Lihat, Dan Saya Tidak Tahu Apakah Anda Melihat ini di Singapura, Tetapi ini Pasti Terjadi Di Thailand, Terutama 셀라마 Pandemi, anda Melihat Mere ker kere kere kere ker kere kere kere kere kere Begitu Saja Dan Instagram Menjadi etalase Utama. Setidaknya di 태국, Ada dua Saluran Utama, Instagram, Yang Digunakan Untuk remosi dan kemudian line. Dan Saya Rasa di Singapura, Mungkin Whatsapp, Yang Digunakan Untuk Layanan Pelanggan, Pembayaran, Pemesanan Karena Kemudahan Pembayaran Dengan Pembayaran Yang Cepat 및 Anda Bisa Bertransaksi Secara 온라인. Namun Sepertinya Semua Orang Yang Saya Saya Kenal Memiliki Bisnis Sampingan Yang Berhubungan Dengan Gaya Hidup, Entah itu Membuat Pakaian, Tas, Banyak Mereka Yangka Merupakan Pengusaha Makanan Dan Minuman.

Saya Rasa Hanya Sedikit Yang Benar-Benar Menekuninya. Dan Ingin Menekuninya secara serius sebagai Karier, keluar untuk mengumpulkan uang atau mencoba membangunnya menjadi bisnis raksasa. Saya rasa banyak dari merka yang membangunnya hanya untuk bersenang-senang, dan saya setuju. Dan Saya Rasa Semua Alat Teknologi Yang Memungkinkan anda untuk melakukan hal tersebut sangat bagus untuk masyarakat, masyarakat, masyarakat, lebih banyak kontrol atas waktu mereka dan bagaimana mereka mengakteasakan diri merekakang untukan diri merekakang a seakan merkantrol atas waktu mereka dan bagaimana mereka Perusahaan Dan Produk. Saya Pikir Itu Adalah Sesuatu Yang Sangat Sesuai Dengan Saya. tapi ini adalah salah satu tren yang saya lihat meningkat selama beberapa tahun terakhir. Masih Belum Jelas Mana Yang Akan Bertahan Dan Dibangun Menjadi Bisnis Skala Besar, Tetapi setidaknya Funnel Sangat Luas di 태국의 정상. Banyak Orang Yang Memulai Hal Ini. Beberapa Orang Menyentuh Selera dan preferensensi Konsumen Yang Yang Spesifik. Jadi Saya Sangat Senang Melihat Peningkatan Funnel Dan Melihat Betapa Mudahnya Memulai Hal Tersebut의 정상. 바가이마나 메루 루트 안다?

(제레미 au :

Ya, Maksud Saya, Saya Selalu Terkejut Bahwa 태국 Menggunakan 라인. Sepertinya whatsapp adalah hal yang biasa di banyak angara asia tenggara, bukan? Seperti Malaysia, 인도네시아, Jadi Saya Selalu Menemukan Bahwa 라인 Adalah Sebuah Dinamika Yang Menarik, Tapi Vietnam Juga Memiliki Keunikan Tersendiri Dan Filipina Juga. Saya Selalu Merasa Heran Karena Kami Tidak Memiliki Layanan Pesan Yang Umum. Maksud saya, tapi ini menarik untuk dilihat. Jelas, Saya Pikir Mungkin Ada Pendalaman Yang Lebih Dalam Tentang Bagaimana Hal Ini Bisa Terjadi, Mengapa Ada Hal-Hal Tertentu atau antar Negara Yang Membuat Hal ini Terjadi? Saya Pikir Yang Menarik Juga, Seperti Yang Anda Katakan, Adalah Digitalisasi Dari Hal-Hal Ini, Bukan? Karena Menurut Saya, Secara Historis Sebuah Gerai F & B, Jika Anda Harus Mendirikanna Dan Harus Memiliki Pelayan Dan Semacamnya, Akan Menjadi Sangat Mahal, Tapi Sekarang, Dengan Semua Teknologi Dengan Instagram 및 Dari Dari Dari, Bukan?

Dan Kemudian Anda Bisa Memesan Secara Online, Jadi Anda Tidak Perlu Memiliki Pelayan Untuk Melakukannya. Jadi Saya Pikir Penurunan Biya Dari Beberapa Titik Gesekan. Dan Juga Saya Pikir Anda Anda Tentu Saja Telah Melakukan Analisis Sebelumnya Seperti Pengiriman Makanan Juga Telah Menjadi Bagian Yang Yang Yang Perbaikan Logistik Di 태국. Semua Hal ini Berperan untuk Memungkinkan, Seperti Yang Saya Katakan, Sebuah Bisnis Rumahan Dapat Berjalan. Dan Saya Rasa, Sejujurnya, Saya Tidak Merasa Itu Adalah Hal Yang Buruk. Seperti Yang Saya Katakan, Thailand Berbeda Karena Saya Pikir Banyak Pendiri D2c Singapura Akan Senang Memiliki Pasar Yang Cukup Besar Di Thailand. Maksud Saya, Jumlah Populasi Yang Cukup Besar Untuk Dilayani, Bukan? KARENA SEMUA PENDIRI SINGAPURA Ingin Mengatakan Bahwa Ada Sejumlah 볼륨. Mereka Seperti, Oh Tidak, Kita Harus Memperluas Ke 지역 Atau Negara Lain, Bukan? Jadi Saya Pikir Rumput Lebih Hijau di Sisi Lain.

(34:20) Wing Vasiksiri :

Ya, Menurut Saya Itu Luar Biasa. 메루 루트 사야, INI SEPERTI SEBUAH KOTAK PASIR DI MANA ANDA MEMILIKI SEMUA KONDISI INI, SEPERTI YANG ANDA SEBUTKAN DI SEKITAR LAYANAN PENGIRIMAN, PEMBAYARAN, inovasi, inovusi Melalui Instagram, Dankudian Saluran D2C Whatsapeat. Jadi Ada Kotak Pasir Ini Dan Orang-Orang Bereksperimen. INI SEPERTI SEBUAH의 적합한 Ala Darwin, Namun Dengan Kreativitas Yang Tinggi의 생존. Ada Banyak Orang Yang Membangun. Jadi Menurut Saya INI SANGAT BAGUS. Saya pikir ini bagus untuk inovasi, bagus untuk budaya. Dan Saya Pikir, Pemerintah atau siapa pun harus mendukung inisiatif-inisiatif ini karena saya saya pikir ini benar-benar akan menjadi tulang dari apa yang mendorong ekonomi untuk hal-hal baru yang dilakukan, berinovasi yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang. Berbeda, Layanan Yang Berbeda. 당신. Jadi, Itu Adalah Sesuatu Yang Membuat Saya Sangat Bersemangat.

Saya Pikir Sesuatu Yang kita singgung di 에피소드 Terakhir Adalah, Kita Melihat Ganja Ketika Dilegalkan Dilegalkan Dilegalkan Dilegalkan Dilegalkan Dilegalkan Dilegalkan Dilegalkan Dilegalkan Dilegalkan Dilegalkan Dilegalkan Dilegalkan Dilegalkan Dilegalkan Dilegalkan Dilegalkan Dilegalkan Dilegalkan Dilegalkan Dilegalkan Dilegalkan은 Semacam Ledakan Bisnis Yang Muncul Dari Sana, Hal Serupa Terjadi Di Sekitar Alkohol, Di Mana Adalah 100. Tahun 당 리터, Bahwa Anda Harus memproduksi setidaknya tahun 당 100.000 리터 Untuk dapat memproduksi dan menjual alkohol secara 법률 디 태국. INI DIDOMINASI OLEH BEV 태국, BANYAK PERUSAHAAN BESAR. Ada undang-undang baru yang disahkan pemerintah yang pada dasarnya mengizinkan pembuatan bir mikro, di mana jika Anda membuat dan menjual intercon nol hingga satu juta liter per tahun, Anda bisa mendapatkan lisensi tersebut dan Anda bisa bereksperimen. itu adalah dislokasi menarik lainnya yang mungkin, 오랑-오랑 akan mulai membuat gin, seltzer, atau apa pun itu di 태국. Saya Pikir Itu Juga Akan Menarik. Sedikit Bertentangan, Mungkin Dengan Apa Yang Kita Bicarakan Pada awalnya untuk memulai dengan populasi Yang menua. tapi kapan saja ada dislokasi seperti itu, saya pikir itu selalu layak untuk dijaga, Terus diperhatikan.

(35:55) Jeremy Au :

Ya, Saya Pikir Itu Tepat Sekali. Dan Saya rasa sebagian besar dari hal ini adalah karena dari pemahaman saya, Raja Terakhir Bukanlah Penggemar alkohol. Jadi Banyak dari peraturan ini pada saat itu didorong Oleh Keputusan Kebijakan Pemerintah. Namun Seperti Yang Anda Katakan, Ini Jelas Merupakan Dislokasi Dalam persetujuan regulasi ganja dan alkohol 셀라마 리마 tahun Terakhir. Jadi Saya Pikir Banyak Peluang Bagi, Pendiri Langsung Konsumen Yang Bersedia Mengambilnya. Untuk Itu, Sampai Jumpa Lagi.

(Wing Vasiksiri :

바이 클라. Terima Kasih, 제레미. Senang Sekali Bisa Mengobrol.

이전의
이전의

Bahaya Kognitif : Penularan sosial bunuh diri, Keracunan Tylenol 1982 & Radikalisasi Diri Ekstremis -E439

다음
다음

Thomas Jeng : Konsultan BCG Untuk GM Aspire, Menavigasi Fragmentasi Regional & Kesadaran Diri Untuk Terus Belajar -E441