"좋은 직업"Pasca AI, Tantangan Pasar Modal SGX & Bei & Kinerja Reksa Dana Amerika Serikat vs Reksa Dana Asia Tenggara Dengan Shiyan Koh -E431
" 'APA ITU PEKERJAAN YANG BAIK?' Adalah Pertanyaan Yang Menarik. Ketika Kita Berbicara Tentang Apa Yang Membuat Memuaskan, Otonomi, Penguasaan, Dan Tujuan. Kita Menghasilkan Uang, tetapi itu bukan gambaran keseluruhanna, jika biaya turun secara di berbagai bidang Telah Menjadi Pilihan Yang Layak Menghindari Stagnasi; Dan Tujuan-anda Merancang Bisnis Dan Kehidupan Yang Sesuai Untuk Anda. " -Shiyan Koh
"Hal Yang Telah kita bahas sebelumnya adalah bahwa kita kekurangan banyak perusaha-di tengah-tengah. Kita memiliki banyak sekali 스타트 업 tahap awal dan beberapa perusahaan raksasa, namun inti inti dari ekosistem inovasi di perusahan manengah. Perusahaan-Perusahaan dan hasil-Hasilnya mungkin tidak masuk ke nasdaq, karena mereka sering diakuisisi, membantu mendaur ulang jactiona dan pengalaman melalui ekosistem, dan menyediakan opsi yang 펜타 펜트 Ada Upaya untuk Membangun Bursa 지역, Mengingat Semua Orang Fokus untuk Mendominasi Bursa Lokal Mereka? " -Shiyan Koh
"Keyakinan saya adalah bahwa masih banyak yang harus dibangun di ekosistem 아시아 Tenggara. Saya sangat dengan munculnya semua alat llm dan ai mengingat peran asia tenggara dalam 콜 센터, BPO, Dan Layanan Lainnya. SANGAT MENARIK DENGAN MEMANFAATKAN ALAT-ALAT INI. kecil daripada pendapatan empat firma akuntansi besar. -Shiyan Koh
Shiyan Koh , 관리 파트너 Hustle Fund , Dan Jeremy Au Membahas Tiga Tema Utama :
1. Kinerja dana Investasi Amerika Serikat vs Asia Tenggara : Laporan Ekuitas Swasta Bain Tahun 2023 Menunjukkan Bahwa Imbal Hasil hasil vc di Asia Tenggara Lebih Rendah Selama Satu Dekade Terakhir, Dengan Medgan Amistibusi lp Sebesar 0,4x theriac Asiac asiac antuca, 0,6X, Eropa 0,7X, Amerika Serikat 1x, Dan India 1,3x. Shiyan Mengaitkan Hal Ini Dengan Kelebihan Pasokan Modal -Meskipun Terjadi Peningkatan Modal Ventura Yang Sangat Besar di Asia Tenggara, Masuknya 모달 벤 투라 INI TIDAK MENYEBABKAN PENINGKATAN YANG PARSAHAAN -PERUSAHAON- PERUSAHAAN- PERUSAHAON -PERUSAHAON -PERUSAHAON- Sehingga Menyebabkan Penilaian Yang Melambung Tinggi Dan Pengembalian Yang Berkurang.
2. Tantangan Pasar Modal Sgx & Bei : Jeremy Dan Shiyan Meneliti Rintangan Yang Dihadapi Oleh Perusahaan-Perusahaan di Tenggara Dalam Mengakses Pasar Modal. Jeremy Mencatat Rendahnya Likuiditas di Bursa Lokal, Dengan Tingkat Perputaran 32% Di Singapura, 19% di 인도네시아, Dan 73% Di Filipina, Dibandingkan Dengan 103% Di New York 증권 거래소. Shiyan Menekankan Bahwa Kendala Peraturan Lokal, Seperti persyaratan bursa efek singapura untuk profereabilitas (melindungi 투자자 Ritel), Menghalangi banyak perusahak perusahaan rintisan teknologi, sehingga mendorong mereka unterna internation internation internation internation. Mereka Dapat Mendaftar Dengan Valuasi Yang Lebih Tinggi Meskipun Mengalami Kerugian. Mereka Juga Membahas Peran Kontrol Modal Dalam Membatasi Akses 투자자 Ritel Ke Ekuitas Luar Negeri Di Cina Dan India, Yang Mendorong Permintaan Untuk Pencatan Saham Domestik.
3. 3. 3.““Pekerjaan Yang Baik”Pasca-Aai : Jeremy Dan Shiyan Meneliti Dampak ai Terhadap Pasar Terhadap Pasar Tenaga Kerja di Asia Tenggara, Dengan Fokus Pada Bagaimana Mengintegrasikan ai dengan tenaga kerja berbiaya rendah dapat menggulan kompetittitiptitatipulan kompulan kompulan kompulan kompulan kompulan Terhadap 모델 Yang Murni Digerakkan Oleh ai di Amerika Serikat. Shiyan menyarankan bahwa mengembangkan perusahaan yang menggunakan ai dapat mendorong inovasi di sektor layanan seperti pusat panggilan dan alih daya bisnis (BPO). Mereka juga menyinggung konsep“mangkuk nasi besi”-Sebuah metafora untuk keamanan dan stabilitas pekerjaan di sektor tradisisional, seperti peran yang berhubungan pemerintah, 양은 뭉킨 티다 크 테르 랄루 테르 페르 루그 ai. mereka mencatat bahwa meskipun ai dapat membuat beberapa peran menjadi Usang, Terutama Yang melibatkan tugas-tugas Yang berulang, ai juga dapat membuka peluang baru dengan mengotomatisasi aspek rutin pekerjaan, sehingga meningga meningga meningga meningga meningga. 세라 케슬루 한.
Jeremy Dan Shiyan Juga Berbicara Tentang Pentingnya perusahaan skala menengah unduk mendaur ulang reatela, peran ai di bidang kreatif, dan bagaimana tren ekonomi 글로벌 Berdampak pada penggalangan dana bagi para pendiri perusahaan di kawasan ini.
Didukung Oleh Heymax!
Tahukah Anda Bahwa Anda Bisa Mendapatkan Perjalanan Kelas Bisnis Gratis Ke Jepang Setiap Tahun Dengan Heymax.ai? Heymax adalah aplikasi hadiah di mana 500 Merek Seperti Apple, Shopee, Amazon, Agoda, Dan Bahkan Bank 멤버리 Anda Penghargaan Atas Kesetiaan Anda Dengan Berkontribusi Terhadap Liburan Impian Anda. Melalui Aplikasi Heymax, Setiap transaksi Yang Anda Lakukan Akan 멤버리 Anda Max Miles, Yang Dapat Anda Tukarkan Dengan Perjalanan Gratis di Lebih Dari 25+ Mitra Maskapai Penerbangan Dan Hotel. Daftar di Heymax.ai Sekarang untuk Mendapatkan 1.000 Max Miles -Ubah Transaksi Harian Anda Menjadi Liburan Impian!
비스 너스 아다 juga dapat memanfaatkan mata uang loyalitas yang sangat sangat biya diinginkan disebut max miles max miles mmils miliki memiliki masa berlaku, tanpa biaya, dan dapat ditransfer secara 1 밴딩 1 Ke 24 Maskapai Penerban Hotel Hotel Hotel Hotel Hotel Hote Baru Dan Mendorong Penjualan Berulang Tanpa Perlu Integrasi. hubungi joe@heymax.ai dan sebutkan brave untuk meningkatkan permainan 보상과 Dan Mengurangi Biaya.
(02:25) Jeremy Au :
하이, 시안.
(02:26) Shiyan Koh :
Bagaimana Kabarmu, 제레미?
(02:27) Jeremy Au :
바이크. Saya Senang Bisa Kembali Ke Dunia Nyata. Saya baru saja kembali dari dua minggu di militer singapura.
(02:32) Shiyan Koh :
Apakah Berat Badan Anda Turun Saat Anda Menjadi Tentara Cadangan? Berbaris di Hutan?
(02:36) Jeremy Au :
Saya Dulu.
(02:37) Shiyan Koh :
Bukankah Itu Yang Anda Lakukan?
(02:38) Jeremy Au :
Jadi Ketika Saya Berusia 18, 21 Tahun, Saat Itulah Saya Benar-Benar Melakukan Banyak Kegiatan Di Hutan, Banyak Berolahraga, Dan Sekarang Sebagai Orang Dewasa Paruh Baya, Saya Menghabiskan Banyak Waktu Di Ruangan Ber-Ac, Saja Bewerja Bewerja Bewerja Bewerja komputter Excel, Dan Pada Dasarnya ketika mereka menempatkan saya kembali untuk penempatan saya yang baru, saya pada dasarnya ditempatkan divisi pencanaan, Seperti 선임 Yang Sangat Tinggi. Jadi, Saya memulai hari senin saya di militer di ruangan-ac lain dengan komputer dan powerpoint dan 엑셀.
(03:05) Shiyan Koh :
Tidak, Mengecewakan.
(03:06) Jeremy Au :
Saya Tahu, Kan? Dan Kemudian Mereka 회원 Saya Makan Dengan Cara Yang Sama Sama Saame Memban Makan Anak Berusia 18 Tahun. Jadi Seperti Banyak Nasi, Banyak Ayam Dan Ikan Dan Es Krim Dan Makanan Ringan, Roti Gulung Dan Biskuit. Saya Merasa, Oh, Ini Luar Biasa. Saya Makan Seperti Anak Muda Lagi, Kecuali Saya Tidak. Anda Tahu, Saya berada di tubuh Yang sudah tua ini dan masih melakukan pekerjaan di kantor. 당신. Jadi Saya Seperti, Saya Sedang Makan Untuk Sarapan, Seperti Nasi Padang, Yang Seperti Nasi Teman-Teman Saya Seperti, Apa Yang Kamu Lakukan? Dan Saya Seperti, YA, Saya Tidak Diperbolehkan Makan Ini di Rumah. Dan Itu Terlalu Banyak Karbohidrat Dan Santan. ITU ADALAH LIBURAN MINI KECIL SAYA. 당신.
(Shiyan Koh :
이투 루쿠. Astaga, Kau Membuatku Lopar. 셀 라마 티가 밍가 댄 세나 하야 잉진 마칸 나시 파인으로
(03:47) Jeremy Au :
당신. Saya Tahu Itu Semua Adalah Barang Yang Tidak Bisa Kamu Temukan. Jadi Ya. Apa Yang Sedang Kamu Lakukan Di Amerika Sekarang?
(03:51) Shiyan Koh :
Maksud Saya, Kami Mengadakan US Camp Hustle. INI ADALAH KONFERENSI 투자자 Yang Kami Selenggarakan Setiap Tahun Dan INI Adalah Ketiga Kalinya Kami Melakukanya. Jadi, Acara ini menjadi lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya. Kami Membawa Tim Kami ke Luar Negeri Dan Kemudian Kami Mengadakan Banyak Pertemuan Dan Mengambil Kesempatan Untuk Bertemu Dengan Orang-Orang, Bertemu Dengan Para Pendiri, Dan Berhubungan Kembali Dengan 투자자 Lain Yang Bekerja Sama Dengan Kami.
Jadi Ini Merupakan Perjalanan Yang Cukup Panjang Dan Setiap Kali Saya Datang Ke Sini, Saya Tidak Makan Apapun Karena Saya Akan Kecewa. Jadi Saya Sudah Makan Guacamole Sekitar Lima Kali, Dan Saya Sudah Makan Banyak Salad Kangkung, Buah-Buahan Dan Sayuran Terasa Lebih Enak di Sini, Tapi Saya Segera Naik Pesawat, Dan Saya Pasti Akan Pulang Keama Makan Bachame, Soulang Snalangananana.
(04:29) Jeremy Au :
Ya, Itu Semua Adalah Makanan Yang Enak. Jadi, Anda Tahu, Anda Dan Saya Sedang Mengobrol, Bukan? Dan Kami Membandingkan Ekosistem Teknologi Asia Tenggara Dengan Amerika Serikat, Yang Selalu Menjadi Pertanyaan Umum Karena Saya Rasa Rasa anda Memiliki Pengalaman di Kedua ekosistem Teknologi Tersebut. Saya rasa salah satu yang baru baru baru baru-baru baru-baru ini adalah terrence lee, 아시아의 pemimpin redaksi tech, pada dasarnya menulis sebuah catatan 편집장 Dan Dia Pada dasarnya mengatakan, hei, dia cukup bearish tengai sebuah pasar pasar pasar pasar pasar pasar pasar pasar.
Dan Saya Rasa Dia Membuat Grafik Yang Akan Kami Tampilkan Di Visual Podcast, Tapi Juga di 블로그, Tapi Pada Dasarnya Grafik Tersebut Membandingkan Mistribusi Median, Bukan? Jadi Berapa Banyak Uang Yang Dihasilkan Oleh Dana VC, Bukan? Dan Pada Dasarnya Itu Menunjukkan Bahwa Selama Delapan Sampai 10 Tahun Terakhir, Tahun 2013 Sampai 2015, Amerika Serikat Sekitar 1x, 인도 Sekitar 1,3x. Eropa Sekitar 0,7x. Tiongkok Sekitar 0,6x. Dan Asia Tenggara Adalah Yang Terburuk, Yaitu Sekitar 0,4x. Jadi Ini Berasal Dari Kolaborasi Bain Di Bidang Ekonomi. 라 포란 아시아 텐가라 2023, Dan Pada Dasarnya ini Seperti Mengatakan, Dan Cara Mengatakannya seperti dana vc Tidak Berkinerja Baik Secara Historis di Asia Tenggara.
(05:31) Shiyan Koh : Ya.
Saya Rasa Ada Beberapa Hal Yang Bisa Digali Di Sana, Yaitu, Bagaimana Sebenarnya Pembangunan Dan Pengembangan Perusahaan Yang Terjadi. 양 kedua adalah bagaimana kinerja dana ventura karena menurut saya keduanya terkait, tapi bukan hal yang sama. Jadi Menurut Saya Satu Hal Yang Perlu Diperhatikan Adalah Antara Tahun 2024 대 2004, Jumlah Dana Ventura, 10 X. Jadi Ada Seperti di, Saya melihat statistik Untuk amerika serikat dan dan sonurut saya statistik Untuk asia tenggara Lebih Mencolok Lagi Lagi Lagi. Ada Peningkatan Yang Lebih Besar Lagi Dalam Jumlah Dolar Yang Mengalir Ke Dalam Ekosistem. Dan Menurut Saya, Apakah itu Berarti ada 10x Lebih Banyak Pendiri, 10x Lebih Banyak Perusahaan Yang Dapat Didukung? Jika Kita Hanya Menggunakan Yang di Amerika Serikat, Karena 10x Adalah Angka Yang Bagus. Dan Saya Rasa Jawabannya Mungkin Tidak. Lalu Apa Yang Terjadi, Bukan? Kita semua berbicara tentang zurp, tetapi dampaknya adalah perusahaan mengumpulkan lebih banyak uang dengan valuasi yang lebih tinggi daripada yang akan mereka dapatkan di -lingkungan yang lebih terbatas modal, yang imbal hasil.
Jadi Saya Rasa Dampak Tersebut Mungkin Diperburuk Di Asia Tenggara Juga, Di Mana Saya Rasa anda Pernah Melihat Grafik Penggalangan Dana, Anda Akan Melihat Grafiknya, Bukan? Sebagian Besar Dana Tersebut Masuk Ke Sejumlah Kecil Perusahaan. Jadi Saya Pikir Ada Semacam Matematika di Sana, Hukum Yang Berlaku di Sana, Sangat Sulit untuk Mengubah jumlah Yang Besar Menjadi Jumlah Yang Jauh Lebih Bisar Dibandingkan Dengan jumlah Yang kecil menjadi yang menengah. jadi saya pikir itu adalah satu Hal Yang Terjadi, Seperti Halnya Hal-Hal Lucu Tentang Usaha. Dan Saya Pikir Pertanyaan Yang Terpisah Dan Lebih Menarik Adalah Seputar Oke, Apakah Menurut Anda Anda Perangkat Lunak Dan Internet Serta Teknologi, Dapatkah Anda Membangun Perusahaan Besar, Hasil Yang Berskala Besar, Dan Apakah Lebih Lebih Unbih hilih hilih on at at at at at. Saya Pikir Membangun Perusahaan Tidak Pernah Mudah, Poin Pertama, Namun Ada Tantangan di Kedua Skenario, Yang Mana, Saya Pikir Di Asia Tenggara, Kita Suka Membicarakannaa Sebagai Sebuahah, Namun KenyataNANA Tidak Demikian. Ada Enam Pasar Inti, 10, 11, Saya Kira Kita Bisa Memasukkan Timor Leste Secara Keseluruhan. Semuanya Sangat Berbeda, Mata Uang Yang Berbeda, Bahasa Yang Berbeda, Hukum Yang Berbeda, Sehingga Anda Tidak akan mendapatkan skala ekonomi yang sesuai dengan bisnis yang anda bayangkan saat anda berpikir untuk Untuk Untuk Untuk Untuk Untuk Untuk Untuk Unkukan Ekspansi, k k verpikun Meluncurkan Negara Baru, Anda Harus Mengeluarkan Biaya Yang Cukup Besar hal tersebut.
Dan Kemudian, Merupakan Negara Tunggal, Mata Uang Tunggal, Dan Bahasa Tunggal. Saya Pikir Tingkat Persaingannaa Lebih Tinggi. Dan Itu Juga Bukan Perbandingan Yang Tepat. Tapi Itu Benar, Bukan? Anda Lebih suka memiliki 300 kapita 45 ribu ata ata apa yang kami sebatai 600 juta orang, tetapi sebenarnya pdb per kapita adalah antara seribu hingga 60.000 atau berapa 앵카 앵카 싱가 푸라 싱가 푸라 싱가 푸라, kecuali iniat ini ini ini ini ini ini ini ini ini iniat iniat ini iniat iniat iniati in a kapita kapita per kapita kapita kapita kapita per kapita per kapitA 주타 오랑. 메루 루트 세이야 ini adalah komentar yang adil, tapi menurut saya mereka hanya, mereka tidak benar-benar sama persis.
(08:05) Jeremy Au :
Anda Tahu, Anda Tahu, Anda telah mengingatkan saya bahwa kita telah membahas topik ini dalam berbagai 형식 Dan Saya merasa 미디어 Seperti mengejar Ketertinggalan Dari Beberapa Kesulitan. Dan Saya Rasa Sebagian Dari Hal Ini, Seperti Yang Anda Katakan, Adalah Kelebihan Pasokan Modal Dibandingkan Dengan Kesempatan Yang Ada. Dan Sekarang Saya Rasa Orang-Orang Tiba-Tiba Mencoba Untuk Membangun Ekosistem Yang Lain Dan Mengejar Ketertinggalan. Jadi Melatih Para Pendiri, Mendapatkan Pedoman Yang Tepat, Menjelaskannya, Keterampilan ini Tidak Benar-Benar Berhasil di Berbagai Negara, Setidaknya Tidak Yang Anda Pikirkan. Jadi Saya Rasa Ada Banyak Dinamika Yang Saya Rasa Mulai Lebih Dihargai. Hal Ini Mengingatkan Saya Pada Laporan Bain Yang Baru Saja Dirilis.
Jadi Saya Hanya Akan Melihat Komputer Di Sini. Dua Rekan Lama Saya di Bain, Suvir Varma Dan Usman Akhtar. Jadi Mereka Berdua Adalah Mitra di Bain 동남아시아 사모 펀드 실무. Dan Menurut Saya, Hal Yang Menarik Adalah Mereka Mengidentifikasi Sesuatu Yang Sudah Sering Kita Bicarakan, Yaitu Perlunya Pasar Modal Lokal Yang Lebih Kuat. Jadi Jelas Sebagian Besar Perusahaan Teknologi di Asia Tenggara Menuju Ke New York Atau Bursa Efek Amerika Serikat, Namun Untuk 투자자 Ritel, Cakupannya Cukup Lemah. jadi bursa saham lokal adalah salah satu satu jalan keluar untuk ekuitas swasta dan juga vc, tetapi sayangnya, kecepatan bursa saham di wilayah ini rendah, bukan?
Jadi New York 증권 거래소 Sebagai 벤치 마크 Adalah Sekitar 103%. Sedangkan Bursa Efek Singapura Sekitar 32%. Kemudian Bursa Efek Indonesia Sekitar 19%. Dan Kemudian Filipina Berada di 73%, Dan Tentu Saja, Shanghai Berada di 192%, Tetapi pada dasarnya ini mengatakan bahwa ada banyak aktivitas pelatihan dari 투자자 ritel dan institusional, dan itu menciptakan kemampuan unstuk ekuta sucara chofah hondas choforh, kemampuan Aset Untuk Dapat Keluar di, Anda Tahu, Perusahaan Lokal Anda di Indonesia, Maka Mungkin Tempat Yang Paling Alami Bagi Anda Untuk mendaftar adalah di bursa efek 인도네시아.
(09:39) Shiyan Koh :
Ya, Maksud Saya, Menurut Saya, Bursa Efek China Adalah Yang Terbesar Ketiga Berdasarkan Kapitalisasi Pasar. Saya Tahu Mereka Memiliki Tiga Bursa, Bukan? 파판 우타마다. Dan Kemudian Mereka Memiliki dua Bursa Yang Lebih Kecil Untuk Perusahaan-Perusahaan Kecil Dan Perusahaan Rintisan. Dan Belum Lagi Bursa Hong Kong, Yang Merupakan Pasar Keempat Yang Tersedia Bagi Perusahaan-Perusahaan Cina Untuk Go Public. Saya Pikir Ada Juga Peran Kontrol Modal, Yaitu Untuk Ritel Cina Dan Ritel India, Mereka Sebenarnya Jauh Lebih Terbatas Dalam Hal Kemampuan Mereka Untuk Mengakses Ekuitas Luar Negeri. Jadi Mereka Membutuhkan, Mereka Menuntut Suatu Tempat Untuk Menempatkan Tabungan Mereka. Jadi, Mereka Benar-Benar Masuk Ke Penawaran Domestik, Yang Merupakan Bagian Yang Sangat Penting Dari Siklus Modal Tersebut.
Dan Saya Pikir ini adalah Hal Lain Yang Mungkin Telah Kita Bicarakan Sebelumnya, Tetapi Kita Kekurangan Banyak Perusahan di Tengah-Tengah. Kita memiliki banyak sekali perusahaan rintisan tahap awal, Dan Kemudian kita memiliki beberapa perusahaan raksasa, tetapi sebenarnya jantung dari ekosistem inovasi adalah perusahaan menengah. Dan Perusahaan-Perusahaan Menengah Dan Hasil-Hasil Menengah Itu Tidak Akan Masuk Ke Nasdaq, Tetapi Mereka Penting Karena Mereka Bisa Dibeli, Atau Benar Benar ulang ulang jorenta Dan Pengalaman Melalui Ekosistem. Dan Mereka Memberikan opsi likuiditas menengah Yang Cukup. Jadi Ya, Saya Setuju. Ini Seperti, Poin Yang Sangat Bagus, Tapi Saya Tidak Tahu. Saya Rasa Saya Mungkin Harus Belajar Lebih Banyak Tentang Hal Ini, Tapi Saya Tidak Tahu. 아파카 ada upaya untuk mencoba membangun bursa 지역 디 마나 세아 아 오랑 mencoba untuk mendominasi bursa lokal mereka sendiri?
(10:54) Jeremy Au :
Ya, Saya Senang Berbagi Lebih Banyak Tentang Itu. Maksud Saya, Saya Rasa Anda Tahu, Pertama-Tama, Saya Setuju Dengan Anda Mengenai Kontrol Modal Dan Kelebihannaa. Saya Pikir Bursa Efek 인도 Telah Menjadi Tujuan Bagi Banyak Perusahaan Rintisan India. Saya pikir ini juga menjelaskan banyak kegembiraan karena saya pikir orang-orang merasa seperti, hei, ketika anda membangun sebuah startup di india, maka anda memiliki kesempatan Untuk mendaftar di bursa efek 인도, tetapi juga kemampuan Bursa Efek Amerika Serikat Jika Anda Perlu. Namun, Jalur Meluncur Seperti Itu Tampaknya Tidak Terlalu Cocok Untuk Startup Di Asia Tenggara.
Jadi Sekali Lagi, Ini Seperti Menjadi Besar atau Benar-Benar Pulang Ke Rumah Dalam Pengertian Tersebut. Saya Pikir Bursa Efek Singapura Adalah Tempat Yang Tepat Untuk Bursa Saham Regional. Maksud Saya, Singapura Adalah Sebuah Pusat. Singapura Memiliki Banyak Kepadatan Finansial Dalam Hal Ini, Karena Ketika Anda Berpikir Tentang Bursa Saham, Bukan Hanya 투자자 Ritel, Tetapi Juga Institusi Yang Melakukannaa. Anda membutuhkan analis pasar untuk menulis laporan, seperti memulai liputan atau melanjutkan liputan seperti, hei, apakah anda harus membeli atau menjual? Dan Tentu Saja, Anda Membutuhkan Daftar, Anda Membutuhkan Pasokan Perusahaan-Perusahaan Yang Muncul untuk membangkitkan gairah, Dan Seterusnya. Jadi, Ini Sedikit Mirip Dengan, Sebut Saja Pasar Dua Sisi, Atau Pasar Tiga Sisi. Namun Saya Rasa Anda Perlu Membuat Roda Gila Itu Benar-Benar Berjalan. Dan Saya Rasa Bursa Bursa Efek Singapura Benar-Benar Fokus는 Melindungi Investor Singapura Dan Ritel. Jadi mereka tidak ingin perusahaan yang merugi masuk ke dalam daftar katalisator di bursa efek singapura, tetapi ada banyak sekali aturan yang pada dasarnya menyulitkan perusahaan teknologi berukuran besar yang yang yang yang pernah unforgi unfougi masuk masuk masuk k k k k k k k k k k k k k k k ke 싱가푸라.
Dan Pada Dasarnya Saya Mungkin Harus Mencari Angka Pastinya Nanti. Pada Dasarnya, Saya Pikir Apa Yang Saya Dengar Dari Banyak Pendiri Adalah Bahwa Peraturan Untuk Bursa Efek Singapura Adalah Saya Bisa Mendaftar Dengan Valuasi Yang Lebih Rendah, Tetapi Saya Harus Untung. Namun, Di Sini Sangat Dekat Dengan Amerika Serikat, Di Mana Saya Masih Bisa Membakar Uang Tunai Bersih Dan Saya Bisa Mencatatkan Saham Dengan Pendapatan Yang Lebih Tinggi. Jadi Rasanya Seperti Saya Mungkin Lebih Baik Melangkah Selangkah Lebih Maju Dan Memilih Sisi AS, Dan Terus melaju di jalur mesin pertumbuhan dan as sehingga anda akhirnya melewatkan bursa efek singapura karena tidakan kengakan ken kerakan jaluarena. Dan Jelas Saya Rasa Anda Bisa Melihat Dinamika Di Sini, Yaitu Saya Membayangkan Pemerintah Singapura Seperti, Mari Kita Lindungi 투자자 Ritel. Dan Sisi Lainnya Sangat Banyak, Tetapi Mengapa Kita harus merepotkan bursa efek singapura jika saya harus memiliki ukuran dan laba bersih sebesar ini untuk meningkatkan modal?
(12:51) Shiyan Koh :
Saya Kira Satu Lagi Yang Belum Kita Bicarakan Adalah Asx, Bursa Australia. Dan Ada Beberapa Pemain Yang telah menempuh jalur itu juga.
(12:58) Jeremy Au :
당신. Bursa Efek Australia Sering Menjadi Cerita Besar, Bukan? Untuk Banyak Dana VC Australia, Saya Pikir Meraka Merasa Nyaman Dengan Itu Sebagai Tujuan. apa saja perusahaan yang terdaftar di asx?
(13:08) Shiyan Koh :
Saya Rasa Iproperty, Atlassian Sudah Di Sana Sebelumnya, Bukan? Mereka Pindah Ke Bursa as.
(13:13) Jeremy Au :
당신. nol.
(13:14) Shiyan Koh : Nol, tapi ini perusahaan kiwi, mereka ada di bursa selandia baru.
(13:18) Jeremy Au :
Sangat Bersemangat Untuk Ekosistem Teknologi Asia Tenggara. Baru Saja Ada Berita Buruk. Semua Orang Seperti, Saya Mendengarkan Podcast Ini Sekarang. Dan Saya Seperti, Oke, Saya Harus Berhenti Mendengarkan Podcast INI Dan Kembali Mendengarkan Podcast Yang Tenang Atau Podcast Perusahaan은 Lainnya로서.
(13:29) Shiyan Koh :
Keyakinan saya adalah bahwa masih ada banyak 할 양양 하 루스 디 에코 스티 아시아 텐가라. Dan Saya Sebenarnya Cukup Bersemangat, Dengan Munculnya Semua Alat Llm Dan Ai Dan Mengingat Peran Asia Tenggara Dalam Call Center, BPO, Dan Jenis Industri Layanan Lainnya, Saya Pikir Ada Peluang Untuk Membangun Perusahaan Yang Sangat Denarik Denarik Denarik Denarik. 이니. Jadi, Ini Adalah Statistik Yang Menarik Yang Saya Dengar, Dan Saya Mencoba, Entah Analis Mana Yang Harus Mencari Tahu Tentang Hal Ini. Jika Anda menjumlahkan pendapatan semua perusahaan saas yang diperdagangkan secara publik tahun lalu, itu lebih kecil daripada pendapatan empat firma akuntansi besar. Dan, Menurut Saya ini adalah Hal Yang Menarik Karena Layanan Sebelumnya Cukup Sulit Ditembus Oleh Perangkat Lunak, Bukan? ada satu kelas pekerjaan yang pada dasarnya secara historis terlalu bernuansa untuk diotomatisasi, seperti Halnya setiap kasus di setiap sudut. Jadi, Bahkan Jika Anda Berkata, Oke, Berapa Pendapatan Salesforce Tahun Lalu? Salesforce Adalah Penyedia CRM Yang Dominan. Sekitar Berapa, 60 Miliar? tapi coba pikirkan semua pelanggan salesforce, semua tenaga penjualan yang menggunakan salesforce dan anda mengalikannya dengan gaji tenaga penjualan tersebut, bukan? Jumlahnya Sangat Besar, Jadi Jika Anda Bisa Mulai Mengotomatisasi Hal-Hal Tersebut, Itu Sebenarnya Adalah Peluang Yang Sangat Besar. Saya Rasa Hal Itu Semakin Mungkin Dilakukan. Jadi, Saya Pikir Untuk Asia tenggara adalah memikirkan hal-hal apa saja di tingkat aplikasi yang ankan anda lakukan dengan alat-alat baru ini dan jenis bisnis yang dapat anda bangun tumpukan manusia dan yang tegrasi penuh.
Dan Ini Sangat Menarik. Saya telah melakukan banyak percakapan dengan para pendiri selama beberapa minggu terakhir sejak saya berada di sini, di mana mereka berkata, apakah saya harus membangun은 x? Atau Haruskah Saya Keluar Dan Membangun Perusahaan Full Stack? Apakah saya lebih baik mencoba menjual sebuah alat kepada orang-orang yang sudah tua? atau hei, saya harus membangun perusahaan ai-native sejak hari pertama dan mengambil seluruh keuntungannya sendiri? Jadi Saya Tidak Berpikir Bahwa Itu Seperti Malapetaka Dan Kesuraman Tentang Asia Tenggara, Karena satu Hal Yang Kita Miliki Adalah Kita Memiliki Biaya Tenaga Kerja Yang Jauh Lebih Rendah. Jadi, Apakah Anda Lebih Suka Jika Asia Asia Tenggara Plus Ai Bersaing Dengan Harga Sepertiga Dari Harga Amerika AI, Itu Pendapat Saya, Jeremy.
(제레미 au :
야, 사야 타후. Argumen tandingan saya adalah bahwa ai jauh lebih murah daripada tenaga kerja murah mana pun memiliki struktur bieya tetap yang tinggi, dengan biaya marjinal Yang Sangat Rendah. Jadi, as, ai, 풀 스택, Saya Akan Bersaing. Tenaga Kerja Asia Tenggara Ditambah ai, Siapa Yang Tahu?
Maksud saya, saya pikir dunia sudah sangat mengglobal, namun hal ini mengingatkan saya pada perdebatan yang sudah mulai kita bahas di obrolan ini, bukan? Pekerjaan Apa Yang Bagus? Dan Saya Rasa Beberapa Bisnis Mengirim Pesan Kepada Kami, Hei, Shiyan, Kamu Dan Saya Sedang Berdiskusi Tentang Pekerjaan Yang Baik Yang Yang Yang Harus Diperjuangkan Oleh Para Orang Tua Untuk Anak-Anak Mereka.
Dan Kami Seperti, Memiliki Sedikit Hal Tersebut, Jadi Saya Rasa Orang-Orang-Orang-Orang-Orang Hanya Ingin Mendengar Lebih Banyak Tentang Hal itu. Apa Pekerjaan Yang Baik Dalam Konteks Asia Tenggara? Saya Rasa Hal Ini Dipicu Oleh 트윗 Serupa Dari Michael Girdley. jadi tesisnya adalah dia berpikir bahwa tren besar dari perspektif amerika serikat adalisasi tenaga kerja, reindustrialisasi amerika serikat, menyusutnya angka angka kelahiran, munculnya ai, dan maningkatnya pengeluan pengeluan pemerintka amerintka amerintka. Jadi, Dia Bearish Pada Pengembang Perangkat Lunak Mandiri, Akuntan, Desain Grafis, Layanan Pelanggan, Dan Pengacara. Dan Kemudian Dia Rullish Pada apa apa a 펀치 양 Terkait Dengan Kontrak Pemerintah Atau Pekerjaan Pemerintah, Perawatan Kesehatan, Teknik Berisiko Tinggi, Seperti Kewirausahaan Kedirgantaraan, Dan apa anang manyentuh Halal Fisik, Togakhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhir Keuangan Dan Kekayaan. Jadi Bagaimana Menurut Anda?
(16:37) Shiyan Koh :
Maksud Saya, Saya Pikir Beberapa di Antaranya Adalah Tema-Tema Universal, Bukan? Kami Memiliki Istilah Dalam Bahasa Mandarin“Mangkuk Nasi Besi”. Jadi Saya Pikir Orang-Orang Selalu Berbicara Tentang Mengerjakan Hal-Hal Yang Yang Berhubungan Dengan Pemerintah Dengan Cara Seperti Itu. Jadi Saya Mendukung Hal Tersebut. Saya Pikir Globalisasi Adalah Tren Bagi Semua Orang, Bukan Hanya Orang Amerika. Hanya Saja Orang Amerika Memulai Dengan 기초 Biaya Yang Lebih Tinggi, Bukan? Jadi Bagi Mereka, Persaingan Datang Dari Bawah. Dan Kemudian, Saya Pikir Pada Dasarnya, Jika Pekerjaan Mengharuskan Melakukan Sesuatu Yang Berulang-ulang, Ditambah Lagi jika Keunggulan Dalam Pengulangan itu adalah Kemampuan Bahasa Anda, Itu Mungkin Akan Hilang, Bukan? Saya setuju dengan Hal Iu. Saya rasa, meskipun kita lupa bahwa sebagian besar pekerjaan di bidang ekonomi berhubungan dengan hal-hal yang berhubungan dengan orang dan fisik. Anda Adalah Seorang Terapis Fisik. Ai Tidak Akan Mengambil Pekerjaan Anda.
(제레미 au :
lalu berikutnya adalah robot humanoid ini, ini seperti memijat kaki anda, menekan titik-titik tekanan akupunktur anda.
(17:23) Shiyan Koh :
Ini Akan Memakan Waktu Cukup Lama. Akan Butuh Waktu Sampai Hal-Hal Itu Terotomatisasi, Bukan? 메루 루트 사야, Hal Itu Lebih Sulit. Meskipun Beberapa 데모 로봇 양 Saya lihat dalam beberapa minggu terakhir ini cukup mengesankan, tetapi saya pikir ada hal-hal seperti itu secara langsung, Yang Akan lebih sulit Untuk diotomatisi.
Jadi Saya Pikir Pekerjaan Yang Baik Adalah Pertanyaan Yang Menarik, Bukan? Yang Mana Mereka Berbicara Tentang Apa Yang Membuat hidup ini Memuaskan, Dan Ada Tiga Bagian : Otonomi, Penguasaan, Dan Tujuan. Dan Saya Rasa Ketika Orang Tua Mengatakan Pekerjaan Yang Baik, Mereka Hanya Seperti, Bagaimana kita menghasilkan uang? NAMUN, ITU BUKAN SATU-SATUNYA ASPEK DARI PEKERJAAN YANG BAIK, SAYA KIRA JIKA KITA HARUS MEMIKIRKINGANYA, JIKA BIAYA TURUN SECARA SIGIFIKAN UNTUK BANYAK HAL, APA YANG BISA KITA LAKUKAN UNTUK MENCIPTAKAN PEKERJAAN PEKERJAAN YANG BAIAK BAKIAK SETA SETAI SNIC SENTII Maka Girdley Menempatkan Kewirausahaan sebagai peluru di sana. Dan Menurut Saya, INI ADALAH HAL YANG SANGAT MENARIK, YAITU BAHWA DENURUNKAN BIAYA, ORANG-ORANG DAPAT MEMBANGUN BISNIS DENGAN jumlah Karyawan Yang Lebih Sedikit. Kewirausahaan Memiliki Aspek Otonomi Tersebut. Anda Menjalankan Penguasaan Bisnis Anda Sendiri. Anda bisa terus berusaha untuk menjadi lebih baik dalam hal itu. INI BUKANLAH SESUATU YANG STATIS ATAU BERULANG-ULANG DAN KEMUDIAN MEMILIKI TUJUAN, BUKAN? Anda Bisa Merancang Bisnis Atau Kehidupan Yang Sesuai Untuk Anda.
Jadi Saya Rasa Orang-Orang-Orang Membuat Pernyataan Yang Bombastis Seperti, OH, Kita Akan Melihat Unicorn Satu Orang Pertama, Tapi Unicorn Adalah Hasil Yang Sangat Langka. Dan Saya Rasa Itu Bukanlah Aspirasi Kebanyakan Orang. Jika Anda Benar-Benar Berkata Kepada Orang-Orang Seperti, Hei, Anda Bisa Menjalankan Bisnis Yang Menghasilkan satu juta arus kas gratis per tahun. Anda Hanya Perlu Mengeluarkan Biaya, Entahlah, Seratus ribu dolar untuk memulainya selama beberapa tahun. Saya Rasa Banyak Orang Yang Akan Menerimanya. Mereka Akan Menganggapnya Sebagai Pekerjaan Yang Bagus. ya, saya rasa itulah satu-satunya warna tambahan yang akan saya tambahkan pada prediksi gerbly, yaitu saya rasa bagian dari apa yang memungkinkanya, itu, itu, itu benar-benar memungkinkan orang untuk membentuk membentuk kehidupan mereka dengan cara yang jauhhh hange Banyak Hal Yang Mungkin Harus Anda Pekerjakan Di Masa Lalu, Anda Benar-Benar Dapat Mengotomatisasi, Yang Memungkinkan Anda Untuk Menjadi Kreatif Dan Memikirkan Apa Kebutuhan Pelanggan Di Pasar Yang Secara Unik Dapat Saya Penuhi Dalam Ekosistem Saya.
(19:11) Jeremy Au :
Ini Menarik Karena, Saya Pikir Saya Setuju, Misalnya, Layanan Kesehatan, Karena Pertama-Tama, Negara 당 Diatur Berdasarkan 기반. Jadi Anda Tidak Bisa Mempraktikkannya Dengan Mudah Dengan Berpindah Dari Amerika Ke Indonesia. Dan Tentu Saja Anda 회원 Tahu Orang-Orang Yang Ada di Sana. Jadi Saya Pikir Dokter Melakukan Pekerjaan Yang Baik. SEBENARNYA, SAYA MERASA PENGACARA MARUPAKAN PEKERJAAN YANG BANGUS DI ASIA TENGGARA. Jadi Dari Sudut Pandang Saya, Anda Tahu, Ada Begitu Banyak Hal Dalam Sistem Hukum di Negara Anda Yang Bukan Hanya Tentang Hukum, Bukan? Dalam Hal Kode Atau Penulisan Kontrak, Tetapi Juga Tentang Hubungan Dan Transaksi Yang Harus Dilakukan. Dan, Anda Masih Harus Membuat Kesepakatan. Jadi saya masih berpikir hukum, mungkin dia tidak menyukai hukum di amerika, tapi saya merasa hukum di Asia tenggara mungkin lebih mudah. Dan Saya Merasa Insinyur Perangkat Lunak Juga Melakukan Pekerjaan Yang Baik di Asia Tenggara, Karena Anda Maningkatkan Kemammuan Diri Sendiri. Anda meningkatkan produktivitas diri anda sendiri. Anda Bekerja Dengan Cara Anda Sendiri. Saya masih berpikir bahwa menjadi insinyur perangkat lunak di asia tenggara masih merupakan jalur yang layak jika anak anda ingin pergi ke sana dan memiliki ketertarikan pada hal tersebut karena ini adalah cara untuk meningkan produktivitaktivitivitivitivitivitivitivitivitive Menggunakan Robot, Jadi Beberapa di Antaranya Mungkin Seperti Konteks Amerika Serikat, Tetapi Saya Akan Mengatakan Seperti Insinyur Perangkat Lunak Dan Hukum Untuk Asia Tenggara, Tetapi Ya, Menurut Saya Akunti Itu Sulit. ITU ADALAH PEKERJAAN YANG SULIT. Sulit Untuk Membuat 프로그램 Komputer.
(20:13) Shiyan Koh :
ya, itu salah satu bagian dari hukum, bukan? ITU ADALAH HAL-HAL YANG RUMIT DI BAGIAN PINGGIR SEPERTI HAL-HAL YANG RENDAH DAN BERULANG.
(20:21) Jeremy Au :
당신. Hukum Perceraian. Maksud Saya, Itu Akan Bagus. Maksud Saya, Saya Pikir Asia Tenggara Akan Melihat Lebih Banyak Angka Perceraian Dari Waktu Ke Waktu, Bukan Lebih Sedikit. Jadi Bisa Dibilang Ini Adalah Industri Yang Berkembang di Sisi Hukum. Memang Benar. Tingkat Perceraian Akan Meningkat. Dunia Menjadi Semakin Kebarat-Baratan Atau Mengglobal. Apakah itu, Seperti 50% Pernikahan di Amerika Berakhir Dengan Perceraian? ITU ADALAH SEKTOR YANG SANGAT BESAR.
(Shiyan Koh :
Mereka mengatakan hal itu, tapi saya merasa kekuatan penyeimbang adalah orang-orang menikah lebih muda, 양 메루 루트 세하 러스 니아 meningkatkan tingkat keberhasilan pernikahan. Anda Lebih Mengenal Diri Anda Sendiri. Tapi Ya, Saya Tidak Tahu. Saya Belum, Saya Belum atau Saya Tidak, Saya Tidak Memiliki Pendapat Yang Tepat Tentang Topik Itu.
(제레미 au :
Kerja Bagus는 Anak-Anak Anda를 k. Maksud Saya, Saya Rasa Peter Thiel Pada Dasarnya Sedang Menulis Sebuah Tulisan, Bukan? Dia Mengatakan Bahwa, Hei, Sistem Pendidikan Amerika Secara Umum Terlalu Fokus Pada Pada Matematika Sebagai Keahlian Yang Dibutuhkan Untuk Menjadi Seorang Dokter, Sehingga Anda Harus Memiliki Kemammuan Yang Baik Dalam Matemingkan Dengan Dengan Dengan Dengan Dengan Dengan Dengan Dengan Dengan Dengan Dangan Lainnya. Humaniora Adalah Keahlian Yang Kurang Diperhatikan. Dan Argumennya Juga Adalah Bahwa Dengan Semakin Banyaknya Robot Masuk Masuk Ke Dunia Kerja, Mereka Akan Menggantikan atau meningkatkan kemampuan matematika jauh lebih baik. Dan Semua Kemampuan 구두 및 Akan Jauh Lebih Berharga Di Lingkungan Baru Ini.
(Shiyan Koh :
Apakah Itu Benar? Maksud Saya, Saya Kira Sejauh Orang Menggunakan Matematika Sebagai Penyiangi Berbagai Hal, Anda Seperti, Ya, Mengapa itu Menjadi Prasyarat? Tapi Maksud Saya, Dokter Masih Harus Melakukan Matematika, Bukan? Anda Harus Memikirkan Tentang Dosis. Anda Harus Memikirkan Laju Aliran Darah. Maksud Saya, Ada Beberapa Kemampuan Kuantitatif Dalam Matematika. itu masih tidak sepenuhnya tanpa hal-hal, tapi ya, maksud saya, saya tidak tahu apakah itu 언어 atau lebih seperti menjadi manusia. Saya Tidak Tahu Apakah ini adalah Hal Yang Khas Amerika, Tapi Ya. Apa Yang Memotivasi Orang Lain? Bagaimana Anda Bisa Mendapatkannya? Apa Yang Menjadi insentif Orang? semua hal semacam itu. Saya Rasa Hal-Hal Tersebut Tidak Diajarkan Di Sekolah. Dan Saya Pikir Memahami Bagaimana Cara Mengetahui Hal-Hal Tersebut Mungkin Lebih Sulit Dilakukan Oleh ai. Meskipun Orang-Orang Telah Menggunakan ai Dengan Sangat Sukses Dalam Menulis Surat Keluhan Dan Segala Macam Hal Yang, Anda Seperti, Hei, Ini Adalah 매개 변수 Orang Ini. INI ADALAH 매개 변수 Anda. 반투 사야 메 룰리스 수랏 양 비사 멤부 야 켈루 아르 다리 마살라 이니. Jadi Siapa Tahu, Mungkin Itu Akan Sampai Ke Sana Juga, Tapi Mungkin, Jenis Negosiasi Secara Langsung Dan 실시간, Mungkin itu adalah Hal Terakhir Yang Akan Diotomatisasi.
(22:17) Jeremy Au :
Saya Sedang Membaca Seri 소설 Fiksi Ilmiah Yang Berjudul 문화 Oleh Iain 은행. Dan Pada Dasarnya, Ai Sangat Bagus Sehingga Pada Dasarnya Semua orang hidup dalam masyarakat pasca-kelangkaan, semacam masyarakat anarkis karena semua robot lebih baik daripada manusia di setiap dimensi. Tidak Perlu Repot-Repot Belajar Matematika.
Maksud Saya, Anda Bisa Belajar Matematika Jika Anda Mau, Tapi Hanya Komputer Yang Bisa Melakukanna Dengan Lebih Cepat Dan Lebih Baik, Dan Mereka Sudah Melakukanna Untuk anda secara Verbal. Mereka Lebih Baik Dalam Bernegosiasi Dan Melakukan Segalanya. Jadi Manusia Hanya Seperti Aksesori Untuk Masyarakat ai 드론.
(22:45) Shiyan Koh :
itu menyedihkan, maksud saya, itu seperti, apakah mereka tidak menggunakan semua waktu luang membuat karya seni yang hebat atau mengejar lebih banyak penemuan ilmiah?
(22:53) Jeremy Au :
Ketika Anda Menunjukkan Kepada Saya Hal Tentang Musik Yang Merka Buat Untuk Anda, Suno, Kan? Suno, Dan Kita Bisa Membuat Sebuah Lagu.
(22:59) Shiyan Koh :
YA, Tapi Maksud Saya, INI Semua Tentang Rata-Rata, Kan? Jadi, YA, INI MEMUNGKINKAN ORANG YANG TIDAK MEMILIKI KEMAMMUAN MENULIS LAGU UNTUK MEMBUAT LAGU. Tapi Itu Tidak Akan Menciptakan Taylor Swift Berikutnya. Meskipun, Saya Rasa Orang-Orang Telah Meluncurkan Lagu-Lagu Ai Ke Spotify. Entahlah. Kita Harus Membuat 에피소드 Prediksi, Jeremy. Lalu Anak-Anak Kita Akan Mendengarkannaa 30 Tahun Lagi Dan Menertawakan Kita Dan Berkata, Ya Tuhan, Mereka Salah Besar. Mereka Tidak Tahu Seperti Apa Masa Depan Itu.
(제레미 au :
Mereka Hanya Akan Menyalahkan Orang Tua Kita. Seperti mereka melatih saya untuk menjadi insinyur perangkat lunak, tapi ternyata saya tidak berguna.
(23:32) Shiyan Koh :
Itu Bukan Saya. Itu Bukan Aku. 이투 제레미. Itu Semua Salah Jeremy. ITU SALAH ANAK SAYA. Mereka Menyalahkanku. Rasanya Seperti, 오, Syukurlah. Saya Belajar Untuk Bergabung Dengan Pemerintah.
(제레미 au :
mengenai hal itu, sebenarnya apa yang aang akan saya lakukan adalah saya ingin berbagi layar saya, tapi anda mengatakan kepada saya tentang hal pembuatan lagu itu. Saya Akan Tunjukkan Apa Yang Kami Lakukan.
Jadi Anda Bertanya Kepada Saya, Jadi Anda Bertanya Kepada Saya, Hei, Jeremy Suno. Jadi Barusan Saya Mengetikkan Sebuah Lagu Pop Tentang Podcast Teknologi Asia Tenggara Yang Berani Dan Bagaimana Para Pendiri 스타트 업 Luar Biasa, Dengan Menampilkan Liriknya. Jadi Saya Langsung Menekan Tombol Buat. Dan Inilah Lagunya, Bukan? Suara Dan Gelombang Udara Yang Berani. 오케. Saya Tidak Tahu. Saya Tidak Tahu Apakah Anda Bisa Mendengar Suaranya. 마리 사야 테칸 플레이. Biar Kulihat Lagi. Dapatkah Anda Mendendarnya?
(Shiyan Koh :
Saya Bisa Mendendarnya.
(24:08) Jeremy Au :
Oke, Jadi Lagu Ini, Saya Rasa Kita Harus Membuat Podcast Brave Asia Tenggara.
(24:12) Shiyan Koh :
Anda Harus Menambahkannya Dalam Catatan Acara.
(24:14) Jeremy Au :
INI SEPERTI LAGU DI YOUTUBE. Setiap Pagi, Kami Membuat Lagu Baru. Dan Kemudian Mereka Membuat Yang Lain, Versi Kedua?
(24:22) Shiyan Koh :
Liriknya Sama, Tapi Musiknya Berbeda.
(24:25) Jeremy Au :
Biar Saya Tekan. Ini Adalah Ketukan Yang Sakit. 오, 이니 베나-베나 바거스. Ini Adalah Lagu Yang Bagus. 바거스. 오케.
(Shiyan Koh :
Ini Bagus, Ini Sudah Membuat Saya Terpesona.
(24:35) Jeremy Au :
아쿠 타후. Maksud Saya, 양 페르 타마 수다 멤부 아 세아 테르케 츠. Fakta Bahwa Anda Baru Saja Menyebutkan Perusahaanna, Saya Langsung Menyetelnya, Tapi Yang Kedua ini Cukup Bagus. Saya Harus Mengatakan Bahwa Ketukan Yang Turun, 오, Saya Bahkan Tidak Tahu Harus Berkata apa. 자디
(24:47) Shiyan Koh :
메루 루트 사야 이니 루아 비아사. Teknologinya Luar Biasa. Itulah Yang Harus Anda Katakan.
(24:51) Jeremy Au :
Maksud Saya, Anda Mengatakan kepada saya sebelumnya bahwa ini adalah trik pesta anda yang baru, bukan? Anda memamerkannya kepada para tamu dan membuat lagu tentangnya. Jadi, Apakah Anak-Anak Anda Harus Menjadi Musisi? Orkestra Adalah Ide Yang Buruk.
(Shiyan Koh : Maksud Saya, Ini Tidak Akan Menggantikan Musik Live, Kan? Jika Anda Seseorang Yang Tampil di Depan Penonton, Seperti Anda Tidak Akan Pergi KE PESTA PERNIKAHAN DAN BERKATA, HEI, LIHAT, LIHAU ATAU ATAI PUN. Jadi, Saya Pikir Masih Ada, Bukan Berarti Anda Tidak Bisa Memiliki Karier Musik, Anda Hanya Memikirkan Segmen Mana Yang Untuk Anda Dan Bagaimana Anda Ungul Dalam Hal Tapi Adalah, Ai Tidak Akan Menyaingi Anda Dalam Satu Hal Yang Anda Kuasai, Yang Benar-Benar Hebat, Yaitu, Apa Yang Menjadi는 KARTITIF SEMUA HASIL RATA-RASI, AKAN TERATI
(25:35) Jeremy Au :
ITU ADALAH HAL YANG SULIT. Maksud Saya, Semua Orang Berpikir bahwa mereka berada di atas rata-rata, bukan? Tapi, Banyak Orang Yang Rata-rata. jadi saya pikir saya di atas rata-rata dalam bernyanyi, tapi teman-teman saya bilang saya buruk, di bawah rata-rata dalam 노래방.
(25:45) Shiyan Koh :
YA, Tapi Anda Tidak Mencoba Mencari Nafkah Dengan Bernyanyi.
(25:47) Jeremy Au :
Benar, OH SAYA KIRA ADA SATU CARA Untuk Mengakhiri. Haruskah kita melanjutkan sisa lagu untuk menutup 에피소드 INI?
(25:52) Shiyan Koh : Tentu.
(25:53) Jeremy Au :
오케. ai mengambil pekerjaan anda. ai mengambil pekerjaan anda. ai mengambil pekerjaan anda.
(26:02) Shiyan Koh :
Ini Tidak Seperti Yang Dikatakannaa.
(26:04) Jeremy Au :
오케. 바이 클라. 마리 키타 리 하트. ITU NILAI TAMBAH SAYA. Saya Menambahkan Tandingan Dari Kita, Anda Tahu, Anda Tidak Suka Dengan Tambahan Saya?
(Shiyan Koh :
바이 클라, 제레미 Ingat bagaimana kami mengatakan bahwa anda bukan penyanyi di atas rata-rata? Saya Pikir Anda Baru Saja 회원 카미 데이터는 Menguatkan Hal itu에 데이터입니다.
(26:19) Jeremy Au :
Ya, Saya Seperti Orang Yang Menari Latar Belakang Dan Saya Seperti Penari Latar Belakang, Seperti Menari Dengan Buruk Dan Menambahkan Tandingan. INI DIA. 다마.
(26:26) Shiyan Koh :
Kelegaan Komedi, Jika Anda Mau.
(26:28) Jeremy Au :
Oke, Jadi Itulah Nilai Tambah Saya.
(26:29) Shiyan Koh :
삼파이 jumpa.
(26:30) Jeremy Au :
오케. 바이 클라. 당신.