CINA : 게임 AAA Black Myth Wukong Senilai $ 1 Miliar, Penerbit Tencent Senilai $ 86 Miliar (League of Legends, Sea Group & VNG) 및 Ledakan Gelembung Real Estat -E470
"Ketika membahas potensi untuk membangun perusahaan teknologi besar, pendapat Yang ada sangat beragam. beberapa orang berpendapat bahwa hal itu terlalu menantang atau bahkan tidak mungkin, sementara lain menunjuk pada pada kesuksan toongkok, Bahwa jika tiongkok dapat mencapainya, mengapa tidak di wilayah ini yang mencakup dari ekonomi tiongkok? Terlepas Dari Kritik Yang Ditujukan Kepada Para Pemodal Ventura, Mereka Secara Bertanggung Jawab Mengelola 투자자 Dan Dana Yang Dipercayakan Kepada Mereka, Dalam Lanskap Ekonomi Yang Beragam Ini Memiliki Penilaian Yang Lebih Baik, Dan Beberapa Lebih Beruntung Daripada Yang Lain. -Jianggan Li, Pendiri 및 CEO Momentum Works
"Ada Banyak Industri Yang Terkait Erat Dengan Real Estat, Seperti Halnya Keuangan Pemerintah Daerah Yang Sangat Terkait Dengannya. Hal ini Terkait Dengan Reformasi Pajak Pada Tahun 1990-an, 양 몽감 징트 쿠트 라인 다이어 푸르 칸 칸 칸 칸 칸 칸 칸 칸색의 Dibandingkan Apa Yang Akan Ditangani Secara Terpusat. Ketika Pengeluaran Karena Langkah-Langkah Kesehatan, Ketidakmampuan Untuk tanah di Tengah Pertumbuhan Industri Yang Menciptakan Masalah Utang Yang Yang Signifikan. BIAYA-BIAYA INI DAN MEMPERTAHANKAN LAYANAN. " -Jianggan Li, Pendiri 및 CEO Momentum Works
"Setelah Beberapa Tahun Pandemi, Orang-Orang Mulai Menyadari, Oke, Saya Tidak Membutuhkan Hal-Hal Seperti Itu, Bukan? Saya bisa hidup dengan baik. "Pergeseran perspektif ini telah mengubah sikap secara signifikan. sekarang, ada fokus yang lebih besar pada kesehatan dan kesejahteraan pribadi daripada kemewahan; 오랑-오랑 티다 크스 틀리 untuk membeli Hanya untuk 멤버 오랑 테르케 산 ketika membahas kelebihan kapasitas 산업. Memenuhi Permintaan. Signifikan Dapat Memiliki Dampak Sosial Yang Serius. " -Jianggan Li, Pendiri 및 CEO Momentum Works
Jianggan Li , Pendiri & CEO Momentum Works , Dan Jeremy Au Berdiskusi :
1. 게임 AAA Mitos Hitam Wukong Senilai $ 1 Miliar : Jianggan Dan Jeremy Membahas Penafsiran Ulang 'West'Dalam 게임 Laris 'Black Myth : Wukong'으로 향하는 여정. PARA PENGEMBANG MENGATASI의 회의론 양은 양 파르 베르, 메마 크 칸 나라시 부다야 양 콤플렉스 KE DALAM 게임 플레이 DAN MENGATASI TANTANGAN TEKNIS UNTUK MENYEIMBANGKAN PENCERITAAN TRADISION DENGAN TEKNONGI 게임 현대. Mereka Juga Mendiskusikan Kesamaan Dengan Mitologi India Dan Asia Tenggara.
2. Penerbit Tencent Senilai $ 86 Miliar (League of Legends, Sea Group & VNG) : Tencent Memiliki League of Legends (Riot Games), Pubg Mobile, Valor의 경기장, Dan Juga Wechat. Mereka Juga Menginspirasi Dan Berinvestasi Dalam Struktur Permainan, Obrolan, E-Niaga & Pembayaran Sea Group (Shopee, Garena Free Fire) Dan Vng Vietnam (Zalo, Zalopay).
3. Ledakan gelembung Real Estat : Mereka menganalisis penyebab inflasi harga properti dan koreksi pasar berikutnya dengan Utang Evergrande & Country Garden. KRISIS KEPERCAYAAN TELAH MENIMBULKAN EFEK RIAK KE PASAR KONSUMEN DAN PASAR YANG BERDEKATAN, MEMACU KELUARNYA TALERA, MODAL, DAN PERUSAHAAN.
Mereka juga membahas pentingnya pemahaman budaya dalam 전략 Bisnis Global, Bagaimana perusahaan 다분위 memanfaatkan wawasan konsumen lokal, dan kerumitan dalam mengelola pergeseran ekonomi berskala di kancah teknologi asia tenggar.
Bergabunglah Bersama Kami di Geeks 해변!
Anda Tidak Boleh Melewatkan Geeks, 해변, Konferensi 스타트 업 Utama Yang Unik di Wilayah Ini! Bergabunglah Bersama Kami Pada Tanggal 13 Hingga 2024 년 11 월 15 일, Di Jpark Island Resort Di Mactan, Cebu. ACARA INI MEMPERTEMUKAN PARA PENGGEMAR TEKNOLOGI, 투자자, Dan Wirausahawan Selama Tiga Hari Untuk Mengikuti Lokakarya, Diskusi, Dan Membangun Jaringan. daftarkan diri anda di geeksoneabeach.com Dan Gunakan Kode Bravesea Untuk 45% Untuk 10 Pendaftaran Pertama, Dan Diskon 35% Untuk Pendaftaran Berikutnya.
(01:50) Jeremy Au :
헤이, Pagi.
(01:51) Jianggan Li :
헤이, Pagi.
(01:52) Jeremy Au :
당신. 우와. Di Mana Anda Berada Saat INI?
(01:54) Jianggan Li :
di suatu tempat di cina. Jadi Telah Melakukan Perjalanan Tanpa Henti Selama Kurang Lebih Empat Minggu, Mulai Dari Jakarta, Lalu Pergi Ke Kuala Lumpur Di Malaysia, Kemudian Menghabiskan Satu Minggu Penuh Di Vietnam, Lalu Langsung Terbang Beijing. Sekarang saya berada di rumah orang tua saya kunjungan singkat selama selama satu hari, lalu besok saya akan ke ke hangzhou, dan dari hangzhou ke changsha, dari changsha saya akan pergi ke shanghaai, 댄 대리 샤이 kembali 싱가포라. jadi saya tidak tahu bagaimana cara menggambarkan perasaan seperti itu, bukan? Anda Hanya Merasa Kewalahan Dengan Semua Indera, Semua Orang Yang Anda Kenal Yang 회원 Tahu Anda Tentang Apa Yang Terjadi di Berbagai Tempat, Dan Anda Mencoba Merenungkan Apa Yang Mereka Katakan, Mencoba Menarik Beberapa Hubungan, Dan itu Membuat.
(02:26) Jeremy Au :
Anda Tahu, Hal itu Mengingatkan Saya Pada Perjalanan Ke Barat Dan Perjalanan Ke Timur, Bukan? Tapi Sekarang Kita Bisa Melakukanya Dalam Waktu 12 Jam, Bukan?
(02:33) Jianggan Li :
ya, saya baru saja berada di xi'an, semacam ibukota kuno tiongkok untuk reuni kelas mba saya. jadi mereka hanya memilih tempat itu dan tempat itu adalah titik awal dari jalur sutra. Dan Juga Merupakan Titik Awal Dari Perjalanan Ke Barat. Jadi Ada Banyak Peninggalan Budaya, Tapi Ada Juga Banyak Cerita Dan Orang-Orang-Orang Yang Yang Bercerita Tentang, Secara Historis, Bagaimana Orang-Orang Terhubung Berbagai Kerajaan Di Barat Dan Sampai Ke India Dan Semua Perdagangan Dan Sebagainya. Sangat Menarik Tetapi Sangat Luar Biasa, Bukan?
Kami Mencoba Untuk Mendapatkan Akses Ke Museum Terbesar di Kota Itu. Dan Museum Tersebut Memberikan 12.000 Tiket Setiap Harinya, Dan Anda Harus Memesannya Dua Hari Sebelumnya. Kami Mencoba, Selama Empat Hari Kami Berada Di Sana, Kami Mencoba, Seperti, Setiap, Setiap Sesi, Kami Mencoba Memesan Tiket. Dan Setiap Kali, 12.000 Tiket Terjual Habis. KAMI MEMESAN DALAM WAKTU 40 DETIK SETELAH DIRILIS DI SITUS WEB MEITUAN. Dan Kemudian Kami Pergi Ke Sebuah Museum Kecil. Jadi Orang-Orang Mengatakan Bahwa, Oke, Museum ini Dibandingkan Dengan Museum Lainnya, Tidak Ada Apa-Apanya. Dan Kami Merencanakan dua jam untuk berada di dalamnya. Kami Menyewa Seseorang Untuk Membantu Kami Memandu Dan Memberikan Pengarahan Dan Sebagainya. Kami akhirnya menghabiskan waktu seharian di sana.
(제레미 au :
당신. Tidak, Menurut Saya Itu Menarik, Bukan? Karena perjalanan ke barat sebenarnya adalah sebuah kisah yang sangat terkenal di tiongkok, saya tidak ingin menyebutnya sebagai cerita atau literatu, yaitu tentang seorang biksu buddha yang mengikuti jalur sutra sutra sutra sutra untuk kelanan keanan keanan keanan keanan kealan kealan kealan ke Ia Ingin Membawa Kembali Teks-teks Literatur tentang agama buddha ini kembali ke tiongkok, Karena India adalah empat lahirnya agama buddha. Dan Ini Cukup Menarik Karena Jelas India Adalah Tempat Kelahiran Agama Buddha, Tapi Tentu Saja di dunia saat ini, tiongkok menyerapnya melalui jallur sutra tapi tentu saja 인도 Tidak Benar-Benar Memiliki Laku Tradisional Buddisonal Buddsar yang Saat ini, 부패? Jadi, Terutama Cina Yang Melakukannaa, Dan Juga Sampai Batas Tertentu Seperti Cina, 한국, Jepang, Asia Tenggara. jadi saya pikir ini adalah bagian budaya yang cukup menarik dan ya, 스리랑카 주가. Jadi Ini Adalah Perjalanan Yang Sangat Menarik Di Sepanjang Rute.
(04:17) Jianggan Li :
Jadi, Mari Kita Lihat Ceritanya. Maksud Saya, Perjalanan ke barat itu sendiri adalah sebuah charena karena anda memiliki semua tokoh yang tida di dunia yang 정상. Dan Menurut LEGENDA, SAYA PIKIR BEBERAPA DARI MEREKA SEBELUMNYA ADALAH BAGIAN DARI PERMAISURI GIOK, PENGUASA TERTINGGI SURTA DAN PARA JENDERALNYA, PARA PANGLIMANYA, DAN KARENA BEBERAPA HAL, SEPERTI, PELANGGARAN KECIL ANAU의 DAN MERKEA KARKA KARENA BEBERAPA HAL, SEPERTI. Menjadi Babi, Menjadi Hiu, Dan Menjadi Semuanya. Dan Entah Bagaimana Merka Membentuk Sebuah Tim Yang Diksu ini Untuk Mengatasi 81 Kesulitan untuk Mendapatkan Jalan Untuk Berpindah dari India. Cerita ini Benar-Benar Terjadi di Sekitar Dinasti Ming. Orang-Orang Berpikir Bahwa Secara Lisan-Orang-Orang-Orang Telah Menceritakan Kisah Itu Sebelum Itu. Dan Beberapa Orang Menelusuri Bahwa Monyet Tersebut Datang Kepada Hanuman Dalam Semacam Mitologi India, Namun Cerita ini Benar-Benar Berakar Di Tiongkok Dan Terutama Dalam 30 Hingga 40 Tahun Terakhir.
Pada Tahun 1986, CCTV, Televisi Pusat Tiongkok, Membuat Serial TV Tentang Hal itu. Dan Disutradarai Oleh Seorang Sutradara Terkenal Dan Pada Saat Itu Anda Tidak Memiliki Banyak Efek Visual. jadi dia memalsukan banyak efek visual, tetapi entah bagaimana beberapa orang melewatkan periode 낙관론, bukan? Anda Tidak Memiliki Sarana Tetapi Anda Memiliki Kegembiraan Sederhana Yang Dapat Anda Nantikan. 댄 여정 웨스트 아 달라 연속 TV Yang Diputar Setiap Musim Panas 로의 여행. jadi saya pikir semua anak-anak di tiongkok yang lahir pada tahun 1980- 댄 1990- an akan menantikan untuk menontonnya lagi setiap musim panas di tv. Dan Seperti Yang Saya Temukan Ketika Saya Masih di Universitas, Hal Yang Sama Juga Terjadi Pada Semua Anak-Anak di Vietnam. jadi pada dasarnya mereka memiliki versi yang diadaptasi ke dalam bahasa 베트남 Dan Diputar setiap musim panas. Saya diingatkan tentang hal ini minggu lalu ketika saya berada di 베트남. Jadi Saya Naik Taksi Dan Nada Dering Sopirnya Adalah Lagu Tema Dari Lagu Tersebut, Tapi Tentu Saja Dalam Bahasa Vietnam, Dan Itu Cukup Lucu.
(05:52) Jeremy Au :
우와. 루르 비아사. YA, ITU MENARIK KARENA, INI SEPERTI DUA CERITA, BUKAN? 양 페르 타마 아 달라 키사 니타 텐타 당 서 오랑 비스수 부처님의 베르 나르-베나 멜라 쿠칸 페르잘 라난 itu dia melakukan perjalanan, tentu saja dari chang'an ke kirgistan, ke uzbekistan, ke afghanistan, ke pakistan, ke kemudian kemudian kemudian kemudian kemudian kemudian kemudian Jadi, Ini Adalah Kisah Nyata. Secara Historis, Dan Tentu Saja Ada Yang Legendaris, Yang Jelas Ada Raja Monyet, Seperti Yang Anda Katakan, Ada Babi, Ada Hiu. Jadi Sebenarnya ini Seperti, Saya Tidak Tahu Apa Istilahnya, Seperti dua Cerita. Jadi Itu Menarik. Dan Kedua Cerita Itu Sebenarnya Sangat Penting.
Dan Saya Rasa Sekarang, Kami Mengobrol Sebentar Tentang Apa Yang Baru Sekarang, 검은 신화 Wukong Yang Baru, Yang Berdasarkan Versi Fantasinya. 게임 AAA. Ini Sangat Populer. Terjual Habis. 지명자 satu di Steam. Saya Pikir Ini Mungkin Apa, Apakah ini 게임 Pertama Yang Dibuat Oleh China Dan Berhasil Menjadi AAA?
(Jianggan Li :
Saya Tidak Yakin Apakah ini Yang Pertama, Tapi Yang Pasti ini adalah Yang Pertama Dalam Jangka Panjang. ORANG YANG MEMBUAT 게임 ini Sudah Dikenal di Sektor ini selama lebih dari 10 Tahun. Dan Saya Rasa Pada Tahun 2016 ATAU 2017, DIA MENULIS SEBUAH ARTIKEL PANJANG YANG MENGATAKAN BAHWA SELURUH Industri Game Di Cina Terlalu Fokus Pada Jangka Pendek, Terlalu Fokus Pada Uang, Dan Tidak Ada Ada Orang Yang kuan kuan unfugilkan 맨 맨 golkan 니타.
댄 게임 블랙 신화 wukong ini 메뉴 루트 세야 Membutuhkan waktu enam tahun untuk diproduksi. Dan Saya Tidak Yakin Apakah Anda Sudah Memainkannya. Saya Belum, Jadi Saya Memilikinya, Tapi Saya Belum Sempat Memainkannya. Saya biasanya Tidak Bermain 게임, Tetapi Hanya hanya ingin melihat karena 게임 ini benar-benar menggemparkan seluruh sektor dan minggu lalu ketika saya berada di Vietnam, maksud saya ada beberapa pengunjung dari tiongkok dargangan langangan langsangan langsangan gangangangan kaksud. Salah satu perusahaan mengatakan bahwa, hei, jika saya tidak pergi ke vietnam untuk Urusan bisnis akhir pekan ini, saya pasti sudah memainkan 게임 ini di rita di hangzhou, Jadi Anda Benar-Benar Menggemparkan Semuanya. Dan Kali Ini, Ketika Saya Berada di Xi'an, Teman-Teman Saya Menyarankan Agar Kami Mengunjungi Sebuah Kuil Kecil, Yang Jaraknya Sekitar Setengah Jam Perjalanan Dari Xi'an, Di Sebuah Di Tengah-Tengah Sungai, Yang Dengan Sendgai Lucu. Dan Cara Dia Meyakinkan Semua Orang Untuk Pergi Adalah, Oke, Beberapa Adegan Dari Wukong Diambil Dari Kuil Itu.
Lalu Kami Berkata, 오, Tentu Saja, Kami Harus Pergi. Dan Kuil Itu Dari Luar, Terlihat Seperti Kuil Biasa. Seperti Kecil, Mungil, Tapi Ketika Anda Pergi Ke Dalam, Saya Pikir Yang Ketiga Seperti, Saya Tidak Tahu Bagaimana Menggambarkanya. Untuk Kuil, Anda Memiliki Jenis Bangunan Yang Berbeda, Bangunan Ketiga Dan Anda Memiliki Semacam Bangunan Yang Sangat Besar Dengan Ukiran Khas Dinasti Ming, Anda Tahu, Anda Tahu Ukirannya. Dan Semua 구호 Dasar Dan Figur-Figur Yang hidup Yang Diambil Dan Direproduksi Dalam Sebuah 게임. Dan Tampaknya, para produsen 게임 테르 세 뷔트, Mereka pergi ke berbagai daerah di tiongkok, pergi ke kuil-kuno kuno dan sebagainya, dan menemukan semua peninggalan dan semua 해석 미티 톨로지 Dan Sebagainya.
Dan Saya Tidak Tahu Bagaimana Cara Menggambarkannaa. KAMI MEMBICARAKANYA DAN BERKATA, OKE, TENTU SAJA, KAMI HARUS PERGI. Namun Ketika Anda Berada Di Sana, Anda Akan Kewalahan. Itu Hanya Sebuah Ruangan Yang Sangat Kecil, Tetapi Ribuan Patung di DINDING DAN DIUKIR DENGAN RUMIT, SEPERTI ENAM, TUJUH RATUS TAHUN YANG LALU, DAN ADA BEBERAPA KUIL LAIN YANG SEDIKIT LEBIH JAUH. lebih jauh berarti seperti beberapa ribu kilometer jauhnya, jadi kami tidak berkesempatan untuk pergi ke sana, tapi salah saya saya benar-benar pergi ke beberapa kuil tersebut, bahkan kuil yang lebih tua, beberapa ukita abuat abuat abuat abuat KE-8, ABAD KE-9, DAN SAYA SELALU BERPIKIR BAHWA PENINGGALAN BUDAYA DAN SEMUA KEAHLIAN DI BAHIAN TIONGKOK INI SANGAT SEDERHANA DIBANDINGKAN DENGAN APA YANG BIASA 및 LIHAT DI KUIL-KUIL HOKIAN ATAU KANON, KARENA LEBIH UNSTUKATH PERTATH ONTUTANT Dan Kerajinan Yang Berbeda. Dan Orang-Orang, PARA PEKERJA YANG MENGAWASI JALUR DARAT, MAKSUD SAYA BERBICARA TENTANG PERJALANAN KE BARAT ADALAH, PERJALANAN YANG MUDAH DILAKUKAN BEBERAPA RIBU KILOMER TANPA MANUSIA DAN ANDA HARA MELEWATIAH YANG BERBAHAHA TERKADAGANGANGANGAHADADAGADANG. Tapi Tetap Saja, Itu Sangat Luar Biasa.
(09:06) Jeremy Au :
Ya, ya, saya pikir satu bagian yang menarik adalah saya menemuman banyak dari kuil-kuil ini begitu penuh dan begitu padat, saya pikir dengan semua peninggalan yang mereka kumpulkan yangat berbeda saja dengan museum di barat, yang cender lebih, sonea Tidak Tahu Apa Yang Dikuratori Yang Merka Miliki, Banyak Yang Ada di Belakang, Bukan? Di Tempat Penyimpnanan. Dan Kemudian Mereka Merotasi Barang-Barang Dan Mereka Memiliki Banyak Penjelasan. Jadi, Sedikit Bagian Narasi Dibandingkan Dengan Kuil-Kuil Cina Yang Lebih Banyak, Seperti Yang Anda Lihat Adalah Semua Yang Kita Punya, Bukan? Jadi Sangat Padat.
(09:32) Jianggan Li :
박물관 Yang Kami Kunjungi Adalah, Karena Saya Berada di Kota Itu, Saya Baru Saja Belajar Tentang Museum. Tentu Saja Yang Kami Kunjungi Dan Bahkan Yang Kecil Seperti, Bangku Batu di Luar, Yang Ditinggalkan, Seperti, Secara Acak di Halaman Itu, Seperti, Berusia 2.000 Tahun. Itu Sungguh Gila. Dan Banyak Museum Yang Sebenarnya Dibangun di Atas Penemuan, Pada Dasarnya, Menemukan Banyak Sekali Sekali Peninggalan Budaya Dan Digali Dari Tanah Untuk Melindungi, Untuk Menyimpannya, 박물관 Kecantikan. Mereka Kemudian Memperluas Museum Tersebut. Mereka Mulai Menyimpan Benda-Benda Yang Ditemukan di desa-desa Terdekat Dan Sebagainya, Dan Tak Lama Kemudian, 붐, Ada Sebuah Museum Yang Layak Untuk dikunjungi selama satu atau beberapa hari.
(10:04) Jeremy Au :
당신. Jadi Anda Mengatakan Bahwa Produser Black Myth : Wukong Mengatakan Bahwa Industri Game Di Tiongkok Sangat Kurang Diperhatikan. Bisakah Anda Berbagi Lebih Banyak Tentang Mengapa Industri Ini Sangat Picik?
(10:13) Jianggan Li :
Saya Membaca Artikelnya Sekitar Seminggu Yang Lalu. Tentu Saja, Saya Tidak Berkecimpung di Industri 게임, Jadi Ketika IA Pertama Kali Menulisnya, Sekitar Sepuluh Tahun Yang Lalu, Saya Belum Membacanya, Tapi Pada Intinya IA Mengatakan Bahwa, Beberapa Orang Terlalu Fokus Fokus Fokus Fokus Fokus Fokus Fokus. Jadi Dalam 15 Tahun Terakhir, Ada Ledakan Akses Konsumen KE Internet Mobile, Akses Ke Game Mobile, Dan Anda Tidak Perlu Membuat Sesuatu Yang Super Canggih, Tapi Anda Hanya Perlu Membuat 게임 Kasual Yang Yang Sederhana Dan Membuat Ketagihan. Dan Membuat Orang Melakukan Top Up Dan Sebagainya. Jadi Sangat Mudah Untuk Menghasilkan uang saat itu. Dan Untuk Membuat 게임 aaa, butuh waktu bertahun-tahun, bukan? Terutama Dengan Wukong. Maksud Saya, Anda Benar-Benar Mengirim Tim Ke Semua Tempat Untuk Meniru Semua Ukiran Dan Sebagainya. Dan Anda Harus Memahami Sejarahnya Dengan Sangat Baik, Dan Sebagainya, Dan Sebagainya. Jadi Keseluruhan Produksi Memakan Waktu Lebih Lama Dan Secara Historis, Ini Adalah Keputusan Yang Sangat Sulit, Karena, Maksud Saya Secara Historis adalah Selama 15 Tahun Tahun Terakhir, Adalah Keputusan Yang Sulit Bagi 및 Unstuk Mengatakan kepada kepada kepada kepada kepada Akan Menghabiskan semua uang ini, dan saya mungkin tidak akan bisa melihat hasilnya dalam waktu enam, tujuh tahun dan apa yang dilakukan oleh rekan-rekan saya yang hanya membuat bug dengan hanya, seperti empop empaut kaseg at at at at at at at at at at at at at al Jadi, Ini Adalah Penjualan Yang Sulit Untuk 투자자 Dan Juga Penjualan Yang Sulit Untuk Tim Karena Hal Yang Sama di Sini. Dan Kemudian Orang-Orang Melihat Rekan-Rekan Mereka Menghasilkan Banyak Uang Dan kan Berkata,“Hei, Saya di Sini Membuat Karya”Dan Itu Bukanlah Sesuatu Yang Biasa Dilakukan Orang Dalyarakat di Mana Seuatat a Seuata Suatuat a Seuatouat. Cepat, Di Mana Banyak Uang Dihasilkan, Sangat Sulit Bagi Orang Untuk Bersabar.
(11:27) Jeremy Au :
Ya, saya pikir itu masuk akal. 산업 게임 di tiongkok sangat besar, jadi beberapa statistik yang pernah saya baca sebelumnya adalah ada sekitar 700 juta pemain, yang mana itu cukup banyak, tapi setengah dari seluruh orang tiongkok bermain dan pada dasarnya, 산업 Saei ker ekat ini ern ernilai saat in on game an pada dasarnya. Miliar Dolar AS, Dengan Tingkat Pertumbuhan Sekitar 8%. Dan Tentu Saja Ada Banyak 게임 Yang Terkenal, Bukan? Pubg, Adalah Salah Satu Yang Besar. 왕의 명예, Tentu Saja Tencent Dan Netease. Mereka Juga Merupakan Perusahaan-Perusahaan Miliarder Unicorn Yang Cukup Fokus Membangun 게임 게임 프리미엄, 게임 Kasual, Dan, Ya, Ini Adalah Industri Yang Sangat Besar.
Faktanya, Saya akan mengatakan bahwa ini mungkin seperti 게임 aaa pertama yang pernah saya lihat. Saya Adalah Seorang 게이머 Kasual. Saya Adalah Seorang 게이머 Besar Di Masa Lalu, Dan Sekarang Saya Hanya Menonton 비디오 게임 Dan Mengikuti Industri 게임. Dan Saya rasa ini adalah pertama kalinya saya melihat 게임 Seperti Black Myth : Wukong menjadi terkenal di luar tiongkok. Anda Bisa Melihat Orang-Orang Di Amerika Atau Kanada Juga Memainkan 게임 ini. Jadi Ini Adalah Daya Tarik Global Yang Cukup Menarik.
(12:27) Jianggan Li :
Saya Rasa Kualitas Produksi Adalah Sesuatu Yang Penting, Bukan? Butuh waktu bertahun-tahun untuk membuat karya ini. Dan Yang Kedua, Saya Pikir Ada Banyak Hal Yang Bisa Dimanfaatkan. Jadi, Ini Bukan Berarti Anda Membangun Sesuatu Yang Benar-Benar Baru. Anda Memiliki Sebuah Cerita Yang Sudah Dikenal Oleh Orang-Orang Tua, Mungkin Sebagian Besar Orang Dalam Budaya Asia Timur. Dan Juga, Orang-Orang Menemukan Resonansi Terhadap Perjalanan Ke Barat Atau Bagian Mitologi Dari Perjalanan Ke Barat Telah Digunakan Dalam Banyak Hal. Jack Ma, Pendiri Alibaba, Pernah Mengatakan Bahwa Biksu Itu Seperti Salah Satu Pemimpin Terbaik Dalam Sejarah. DIA SANGAT BERTEKAD DAN DIA TIDAK MEMILIKI KEKUATAN YANG SANGAT BESAR, NAMUN DIA TIDAK PERNAH MENYERAH. TIDAK PEDULI SEBERAPA SULITNYA KEADAAN, DIA TIDAK PERNAH MENYERAH. dia memotivasi timnya dan sebagainya. Dan Monyetnya Memiliki Beberapa Kekuatan Super, Tapi, Itu Lucu, Bukan? Jika Anda Membaca Ceritanya, Yang Saya Baca Beberapa Kali, Bahwa Banyak Monster Besar atau Jenis Musuh Besar Yang Anda emui di Sepanjang Jalan, Dia Tidak Bisa Benar-Benar Mengalahkan Mereka Merkuatan. Dan Apa Yang Pada Dasarnya dia lakukan adalah dia menemuman, oh, 몬스터 ini dulunya adalah tunggangan imouto di istana surgawi. Dan Jelas, Karena Alasan Apa Pun Tunggangan itu, Entah itu seperti kura-kura, entah itu apa pun, mereka datang ke alam duniawi dan menjadi 몬스터. Jadi Pada Dasarnya Yang dia lakukan adalah dia pergi ke kahyangan dia dia mencari bosnya. Dia Berkata, Bung, Ibumu Telah Melakukan Hal-Hal Buruk Ini. 마리 키타 부트 케 세파 카탄. Jadi Pada Dasarnya Seperti itu. Dan Orang-Orang Melihat Hal Itu Dan Mengatakan Bahwa, Oke, Anda Memiliki Kekuatan Super, Tapi Terkadang Hubungan Lebih Penting Daripada Kekuatan Super.
(13:45) Jeremy Au :
Bukankah itu Moral Dari Semua Bisnis di Tiongkok?
(13:48) Jianggan Li :
Dan Mereka Memiliki Babi, Bukan? babi itu tentu saja memiliki beberapa kekuatan super, tetapi dibandingkan dengan apa yang dimiliki monyet, sangat terbatas, yang berarti bahwa ia hanya dapat mengalahkan sekitar 10% Dari musuh yang mereka temui di sepanjang jalan jalan, Memiliki Satu, 양시다 티다크 아칸 아칸 메니 부트 kekuatan 슈퍼, tetapi memiliki satu keterampilan yaitu dia membuat seluruh tim menyenangkan. DIAMBUAT SELURUH PERJALANAN MENJADI LEBIH RINGAN. Dan Ada Juga Hiu Ini, Bukan? Hiu ini Hampir Tidak Pernah Berbicara. Jadi Joe Mengatakan Bahwa Dalam Seluruh 연속 TV Yang Diproduksi Pada Tahun 1986, Hanya ada dua Kalimat dari si hiu, Yang diulang-ulang di sepanjang serial. Pertama Adalah,“오, Tuan Kami Telah Ditangkap Oleh Monster.” Yang Kedua Adalah,“오, Kakak Kami Telah Ditangkap Oleh Monster. Apa Yang Harus Kita Lakukan?” Jadi Dia Tidak Memiliki Kekuatan, Tetapi Orang Itu Sangat Setia Dan Dia Tidak Pernah Mengeluh. DIA SELALU MEMIKUL BEBAN YANG PALING BERAT DAN SEBAGAINYA, Dan Sebagainya.
Jadi Kemudian Mereka, Ada Sosok Lain, Yaitu Kuda. kuda itu adalah anak dari raja naga. Saya rasa di laut timur atau laut utara, saya tidak ingat, tapi pada dasarnya itu adalah seekor naga. Jadi Pada Saat Normal, Dia Hanya Berubah Menjadi Kuda, Tetapi Dalam Situasi Yang Sangat Sulit, Dia Akan Kembali Ke Bentuk Aslinya Sebagai Naga Dan Membantu Banyak Hal. Jadi, Saya Tidak Yakin Apakah Penulisnya telah memikirkan semua ini dan mungkin hangina semacam kombinasi dari apa yang anda ketahui dari mitologi dan pengalaman hidup anda, tetapi orang-orang sekarang mencoba menafsirkan kembali kembali kembali Pikir Terutama Dalam dua Tahun Terakhir Ini Ketika Ekonomi Sedang Mengalami Kesulitan. Jadi Orang-Orang Mencoba Mencari Lebih Banyak Inspirasi Dengan Mengatakan Bahwa Ini Sesuai Dengan Apa Yang Kita Alami Sekarang, Dan Inilah Yang Harus Kita Lalui.
(15:09) Jeremy Au :
YA, Jadi Saya Rasa Kita Sudah Sering Mendengar Tentang Ekonomi Tiongkok Yang Yang Sedikit Mengalami Kesulitan. Saya Pikir Salah Satu Bagian Yang Menarik Adalah Bahwa Hal ini Datang Dari Sudut Pandang Yang Berbeda, Bukan? Jadi Saya Pikir Barat Menyebutnya Kelebihan Kapasitas. Jika Anda Melihatnya Dari Asia Tenggara, Melihatnya dari sisi seperti perusahaan-perusahaan cina yang dipaksa atau ingin datang ke asia tenggara. Saya rasa jelas kami memikirkanya dari segi harga properti juga di cina. Jadi Banyak Sudut Pandang Yang Berbeda. Bagaimana Perasaan Dan Pemikiran Anda Tentang Hal Ini?
(15:32) Jianggan Li :
Saya Tidak Yakin Apakah Anda Pernah Mendengar Tentang Jaringan Restoran Din Tai Fung, Bukan? Jaringan Restoran Taiwan Yang Terkenal Dengan Bakpao Kuahnya. Restoran Ini Sangat Populer Di Singapura. INI POPULER DI BANYAK TEMPAT. Dan Saya Rasa dua Minggu Yang Lalu, Mereka Mengumumkan Bahwa Mereka Akan Menutup Semua Toko di Beijing, 14 Toko. Semua Toko di Beijing Akan Ditutup, Dan Tentu Saja, Berita Tersebut Membuat Banyak Orang Mulai memperdebatkan aang sebenarnya terjadi, bukan? INI SEPERTI RESTORAN YANG SEDIKIT LEBIH 프리미엄, DI MANA SAYA PIKIR RATA-RATA PENGELUARAN PER ORANG DI ATAS 100 YUAN.
Dan Beberapa Orang Mengatakan Bahwa Itu Karena Perusahaan-Perusahaan Asing Tidak Kembali Dan Akibatnya, Ada Lebih Sedikit Bisnis Makan Malam Dan Sebagainya. Dan Beberapa Orang Mengatakan Bahwa Itu Karena Daya Konsumsi Telah Lesu. Saya telah berbicara dengan banyak teman saat saya di sini. 오랑-오랑 Masih Memiliki Uang. Saya merasa masih banyak uang tunai yang tersimpan, tetapi ada beberapa alasan. Pertama, Beberapa Tahun Pandemi Menyebabkan Banyak Orang Berpikir Ulang Tentang Pilihan gaya hidup merka, bukan? Sebelum Pandemi, Semuanya Berjalan Dengan Baik. Semua Orang Memiliki Ekspektasi Yang Baik Terhadap Masa Depan Dan Semua Orang Juga Begitu, Saya Berbicara Dengan Teman Saya Yang Menjalankan Perdagangan Elektronik Untuk Beberapa Merek Mewah di Tiongkok. Dan Saya Pikir salah satu konsensusnya adalah banyak anak muda membelanjakan uangnya, bukan untuk hal-hal yang tidak penting, bukan di luar kemampuan mereka, tetapi merka thembelanjakan Ungnya hal-beraada satuada wingkat a a gingkat the the thekat hal-yang yang wingkat hal-beraada PENGHASILAN MEREKA YANG SEBENARNYA KARENA MEREKA BERHARAP PENGHASILAN MEREKA AKAN MENJADI LEBIH BAIK. Dan Jelas, Satu Hal Yang Jelas, Pertumbuhannya Sudah Mencapai Titik Jenuh. Anda Tidak Bisa Tumbuh Sepat Itu Selamanya.
Tapi Yang Kedua Juga, Setelah Beberapa Tahun Pandemi, Orang-Orang Menyadari Bahwa, Oke, Saya Tidak Membutuhkan Hal-Hal Seperti Itu, Bukan? Saya Bisa Hidup Dengan Baik. Dan Pola Pikirnya Telah Berubah, Bukan? Saya Peduli Dengan Tubuh Saya. Saya Peduli Dengan Kesehatan Saya. Saya Tidak Terlalu Peduli Dengan Kemewahan, Membeli Semua Tas Bagus untuk dipamerkan kepada teman-teman saya. Dan Itu Hanya Sebuah Transformasi Yang Menyeluruh di Sini. Dan Kita Berbicara Tentang Kelebihan Kapasitas Industri, Karena Begitulah Cara Kerja Ekonomi. Jika Ada Permintaan, Seseorang Akan, Dalam Semacam Ekonomi Pasar, Beberapa Orang Akan Mengatur Produksi, Tetapi Tentu Saja, Seperti Mengatur Produksi Dan Semacamnya Membutuhan Waktu. Jadi, Hal Itu Tidak Pernah Sesuai Dengan Permintaan Yang Sebenarnya, 양 Berfluktuasi Dalam Siklus. Masalahnya di adalah bahwa merka belum melihat siklus seperti seperti itu yang biasanya anda lihat di barat, dan karena penurunan yang serius akan sangat serius dan akan dianggap menyebabkan beberapa masalah sosial. Jadi Saya Pikir Pemerintah Telah Berusaha Keras Untuk Mencegah Koreksi Serius Yang Mungkin Tidak Baik Karena Anda Memiliki Semua Risiko Ini Yang Tidak Sepenuhnya Dilepaskan Selama Koreksi. Anda Tidak Akan Mengalami Koreksi. Jadi, Anda Memiliki Semua Risiko Yang Telah Menumpuk.
(17:44) Jeremy Au :
Saya Pikir Pada Akhirnya, Setiap Kali Ada Kapitalisme, Selalu Ada Siklus 호황 Dan Bust, Bukan? Begitulah Sifat Alamiahnya. Kegembiraan 대 Semacam Kemerosotan. Jadi Saya Pikir Selalu Ada Sedikit Dinamika Kebijakan Yang Selalu Perlu Terjadi, Yaitu Pada Masa-Masa Yang Baik, Bagaimana Anda Memperlambatnya? Pada Masa-Masa Buruk, Bagaimana Anda Berinvestasi Untuk Membuatnya Lebih Baik? Tentu Saja, Saya Pikir di Amerika, Dan Ada Banyak Pengeluaran Stimulus, Tentu Saja Melalui Pengeluaran Defisit Karena Manfaatnya Sebagai Mata Uang Cadangan. Jadi Saya Pikir Ada Banyak Keuntungan Yang Mereka Miliki. Dan Kemudian Selama Pandemi, Kita Melihat Bahwa Semua Orang Menerima Cek 자극 Yang Diberikan Oleh Donald Trump Dengan Mengatakan, Hei, Ini Uang Saya Untuk Anda, Silakan Belanjakan. Dan Tentu Saja Hal Itu Diikuti Oleh Biden Yang Juga Melakukan Ira Raksasa, Yaitu 인플레이션 감소법, Yang Merupakan 자극 Triliunan Dalam Dalam Jangka Waktu Yang Panjang Dan Tentu Saja Berkontribusi Pada Inflasi. Jadi Itu Adalah Bagian Yang Menarik, Tetapi Saya Pikir Ada Banyak Pengeluaran Stimulus di Sana. Sekarang, Bagaimana China Berpikir Untuk melewati periode waktu ini dengan deflasi gelembung properti?
(18:38) Jianggan Li :
Masalah Dengan Properti Adalah Bahwa Banyak Orang Membeli Properti, Semacam Properti Menjadi, Bagi Banyak Orang Awam, Satu-Satunya Jenis Investasi Yang Dapat Diandalkan Selama 20 Tahun Terakhir Karena Itu, Siapa Pun Yang Tidak Berinvestati Properti Properti Properti Properti Properti Tahun 2000-an Atau Awal 2010- An Akan Menyesal Di Akhir Tahun 2010-an, Dan Juga Menurut Saya Pasar Saham di Cina Tidak Berkinerja Baik Dan Seperti Secara Historis, Sehingga Banyak 또는 랑 Kehilangan Uang Di Pasar Saham Dan Tidak Ada instrumen keuangan yang yang canggih. Dan Juga Saya Pikir Edukasi Domestik Belum Dilakukan Dengan Baik Di Cina Sehingga Banyak Penasihat, 양민 앤 다 케타 우이, 상아트 베르 스만 가트 미네 쿠스 프르 쿠크 다르 쿠 카시 멘탕 리시 코, 부 칸?
Jadi Properti Seperti Sesuatu Yang Dilihat Orang, Maksud Saya Lebih Dari 20 Tahun Sebagai Taruhan Singkat, Maksud Saya Anda Berinvestasi dalamnya. Nilainya Tidak Akan Pernah Turun. Jadi Ketika Ada Tanda Kelebihan Kapasitas Properti, Ketika Harga Mulai Datar Atau Sedikit Menurun, Dan Itu Menyebabkan Kepanikan, Bukan? Dan Orang-Orang Mencoba Untuk Menjual Dan Terutama Banyak Orang Menggunakan 레버리지 Membeli Properti Investasi. Itu Adalah Masalah Besar. Ada 소문 Bahwa Beberapa Kebijakan Baru Akan Keluar Minggu Ini. Jadi Saya Tidak Yakin Apa Yang Ada Di Benak Para Pembuat Kebijakan, Apakah Mereka Mencoba Menghindari Untuk Mengeluarkan Semuanya Sekaligus, Menguji, Oke, Apakah Ada Yang Berhasil. Dan Tentu Saja, Ada Juga Orang-Orang-Orang Yang Berpendapat Bahwa Jika Anda Tidak 회원 Obat Kejut Yang Yang Besar, Maka Segala Sesuatunya Tidak Akan Berhasil. Jadi Ada Banyak Perdebatan Dalam Masyarakat. Saya tidak mengetahui pemikiran para pembuat kebijakan di pasar ini, namun saya harga properti adalah hal utama yang mencegah kaum muda untuk membelanjakan lebih banyak uang konsumsi.
(20:05) Jeremy Au :
INI ADALAH MASALAH YANG MENARIK TENTUNYA, KARENA SAYA PIKIR INI ADALAH PERTAMA KALINYA SAYA BERPIKIR BAHWA China Benar-Benar Mengalami Krisis Deflasi Harga Properti, Menurut Saya. Saya Ingat Ketika Saya Berada di Sana, Ada Banyak Kota Hantu Yang Sedang Dibangun, Dan Orang-Orang Sudah Mengkritik Pada Saat Itu Bahwa Semua Pengembang Ini Membangun Semua Seperti ini Dan Orang-Orang-Orang Membeli Investasi ini. Jadi Saya rasa kita sudah tahu bahwa hal ini Akan Terjadi Dalam Waktu Yang Lama, setidaknya dalam hal keluhan-keluhan yang muncul, namun saya rasa gelembung ini naik cukup lama, lebih 멜라 란, ketikakan, lebihikan, diperki yangeus. 덴간 상자 카라스.
Jadi Saya Pikir, Saya Tidak Tahu, Mungkin Pelajaran Utamanya Adalah Ketika Masa-Masa Sulit, Anda Harus Melakukan Terapi Kejut untuk Membuat Orang Berbelanja Lagi, Dan Sebagainya. Namun, Saya Juga Berpikir Bahwa Anda Harus Meletuskan Gelembung-Gelembung Itu Lebih Awal, Mengempiskannya Sedini Mungkin. Jika Tidak, Anda Akan Melihat Orang-Orang Muda Tidak Membeli Rumah Baru Karena Merka Membeli Untuk Investasi. Namun, Tentu Saja, Semua Orang Akan Mengalami Kerugian Karena Mereka Membeli Untuk Investasi. Saya Tidak Tahu. INI BUKAN POSISI YANG BAIK UNTUK BERADA DI DALAMNYA.
(Jianggan Li :
INI JELAS MERUPAKAN SITEASI YANG SANGAT RUMIT. Dan Jika Anda Berpikir Tentang Hal itu, Keseluruhan Ekonomi Tidak Hanya, Maksud Saya, Properti itu sendiri adalah bagian besar dari ekonomi, tapi di sekitar properti, ada banyak, seperti, sektor yang berbeda semua semua ini, persaha ani, perusouti. Merek Perabot Rumah Tangga Dan Produk Dan Semua Perbaikan Rumah Ini, Dan Lain-Lain, Dan Lain-Lain.
INI SEBENARNYA ADALAH BAGIAN YANG SANGAT BESAR DARI PEREKONOIN. Dan Tentu Saja, Pengembang Properti Seperti ini Akan Memiliki Pemasok, Pemasok Mereka Akan Memiliki Pemasok Sendiri. Jadi Sekarang saya pikir ini adalah efek yang sangat besar yang akan terjadi dan tentu saja ini adalah masalah yang sangat sulit untuk dipecahkan. 상자 럼 미트.
(21:27) Jeremy Au :
Saya Rasa Ada Beberapa Kebangkrutan Yang Terkenal, Bukan? Jadi Ada Evergrande, Yang Seperti Orang-Orang Ini, Pengembang Yang Juga Mengalami Kebangkrutan. Mereka Meminjam Uang. MEREKA JUGA MENGAMBIL 예금자 Pelanggan untuk Membangun Gedung Baru, Tapi Tentu Saja, Dengan Naiknya Suku Suku Suku Suku Suku Bunga Secara Global, Ditambah Kebijakan Cina Tentang Berapa Banyak 레버리지 Yang Bisa Mereka Amereka Amereka, Pada Dasarnya Mereka kehabisan Kehabisan Kehabisan Dan Mereka Belum Bisa Menyelesaikan Gedung-Gedung Mereka. Semua 퇴적물 Itu Baru Setengah Dibangun. Jadi Mereka Masih Tertahan di Gedung-gedung itu. Banyak Orang Yang Mengeluh Dan Memprotes, Tapi Bukan Hanya Mereka, Bukan? Ada Banyak Orang Lain Yang Juga Bernasib Sama.
(21:58) Jianggan Li :
Seperti Yang Saya Sebutkan Tadi, Ada Banyak Industri Lain Yang Terkait Erat Dengan Properti Dan Juga Keuangan Pemerintah Daerah Juga Terkait Erat Dengan Properti. Saya pikir ini ada hubungannya dengan Reformasi pajak di tahun 1990-an, 양된 membagi-bagi apa saja yang bisa dikumpulkan dan disimpan di tingkat lokal dan apa saja yang dikumpulkan di impman di tingkat pusat. Jadi saya pikir itu adalah alasan utama mengapa banyak pemerintah daerah terpaksa menjual tanah untuk membantu membiayai pembangunan kota dan sebagainya. HAL INI TELAH BERLANGSUNG SELAMA LEBIH DARI 20 TAHUN DAN JELAS, PEMERINTAH DAERAH MENGHABISKAN BANYAK UANG SELAMA PANDEMI UNTUK SEMUA TINDAKAN PANDEMI INI. Dan Jika Mereka Tidak Dapat Menjual Tanah Jika Pertumbuhan Industri Datar, Maka Akan Ada Masalah Utang, Bukan? Maksud Saya, Mereka Harus mencari uang di suatu tempat untuk membayar semua bieya ini dan semua layanan ini, semua tanggal ini.
(22:43) Jeremy Au :
YA, Bukan Jawaban Yang Mudah Karena, Ini Adalah Bangunan Yang Dibangun Dengan Biaya Miliaran Dan Miliaran Dolar, Tapi jika Anda Membiarkannaa Dan Tidak Membiarkannya, Maka Jelas Konsumen Akan Protes Dan Kitahan harus mengyankan Uangelukan, uangelukan, menyelyelyelyelyelesaikan? 당신.
(22:57) Jianggan Li :
Ya, Maksud Saya spekulasi saya adalah mungkin mereka akan menemukan cara untuk mengorbankan bank, bukan? Terutama Bank-Bank Yang Sudah Diatur Sendiri, Tapi Jelas Kapan, Jadi Menurunkan Suku Bunga Dan Sebagainya, Dan Sebagainya. Jadi Membuat Bank-Bank Menghasilkan Lebih Sedikit Uang, Tetapi Membiayai Semacam Menurunkan Beban Utang Di Seluruh Masyarakat. Jadi Orang Memiliki Lebih Banyak Uang untuk Investasi Dan Belanja.
(23:14) Jeremy Au :
ya, saya pikir suku bunga yang lebih rendah mungkin merupakan cara untuk melakukannya. Dan Pada Dasarnya Anda Pada Akhirnya Menasionalisasi Beberapa Kendaraan Utang Yang Dibituhkan, Bukan? MUNGKIN MELALUI JAMINAN NEGARA SEHINGGA ANDA DAPAT MENYELESAIKAN PEMBANGUNAN ASET. Namun, Saya rasa ini adalah pertama Kalinya pemerintah tiongkok melakukan hal seperti ini.
(Jianggan Li :
당신. 당신. Dan Juga Sulit Bagi Kita Yang Tidak Berada di posisbut untuk mengomentarinya. Anda Mungkin Tahu Sebagai 투자자, Bukan? Jadi Kami Menempatkan Diri Anda Dalam Corong Acara, Yang Sekarang Anda Membangun Sesuatu Dan Anda Membangun Sesuatu Sebelum Anda Menjadi Investor, Tetapi Anda Melihat Bahwa Kami Melihat Dari Luar Mengatakan Bahwa, Oke Adalah yalah yalah anlah helah anlah. Saya melihat bahwa anda harus menyelesaikanna, dibandingkan jika anda berada di kemudi, saya melihat masalah ini, dan banyak hal lain yang harus diseimbangkan.
(23:50) Jeremy Au :
Belum Lagi Orang-Orang Mengeluh Bahwa Orang-Orang-Orang-Orang Ini Terlalu Besar는 Gagal, Bahaya Moral. Orang-Orang Ini Mendapatkan Dana Talangan, Bla, Bla, Bla. Mereka Harus Menanggung Konsekuensinya. 당신.
(Jianggan Li :
Dan Semua Suara-Suara Yang Berbeda Yang Tidak Bisa Anda Abaikan Begitu Saja.
(24:02) Jeremy Au :
Ya, Itu Tidak Mudah, Bukan? Karena Begitu Banyak Pengembang Seperti Yang Anda Katakan Sedang Dalam Masalah, Tapi Juga Perusahaan Konstruksi di Luar Evergrande, Seperti Shamal Group Dan Country Garden. Jadi, Menurut Anda Bagaimana Tanggapan Perusahaan-Perusahaan Tiongkok Sekarang? Sebagian Dari Mereka Bersaing Di Dalam Negeri. Sebagian dari merka juga berekspansi ke luar negeri untuk mencari pertumbuhan baru. Saya Tahu Pinduoduo Telah Melakukan Banyak Ekspansi Dengan Menggunakan Temu, Misalnya.
(24:23) Jianggan Li :
Ada Banyak Keinginan Untuk Pergi Ke Luar Negeri Dan Berekspansi. Saya Sedang Berada di Jakarta, Dan Baru Saja Melihat Permintaan Seperti Bisnis Baru Dari Tiongkok, Yang Sedang Kami Coba Arahkan Ke Sana. Sangat Membingungkan. Dan Di Vietnam, Anda Tahu, Ada Sebuah Artikel Yang Bisa Saya Kirimkan Kepada Anda, Yang Ditulis Oleh Beberapa Media Vietnam, Yang Mengatakan Bahwa Ada Banyak Sekali Gudang Penyimpanan Di Sepanjang Sepanjang Sepanjang Perbatasnam, Ada Banyak aietnam. 양 멘 자디 투안 루마 디 사나, 세라 파이 시크 베라 다 디시나, 세퍼티 멜라 쿠 칸 펜케 칸 랭 INI ADALAH ORANG-ORANG VITNAM DAN UNTUK PEMIRSA 베트남 Dan Sebagainya. Jadi Ada Banyak Upaya Untuk Benar-Benar Keluar. 메루 루트 사야, 펠라티 한 eLibih Mudah karena anda hanya memproduksi barang dan menjualnya, namun tentu saja tergantung bagaimana anda menjualnya, hal akan berdampak pada sektor-sektor yang berbeda di pasar yang dituju, 부키? Sekarang Ada Banyak Keribitan Tentang Semua Ini, Seperti Penjualan B2C Langsung Dari Cina Yang Merugikan Bisnis Lokal di Berbagai Negara. 인도네시아 수다 라마 메 멘탕 페르다 가간 엘레 크 트로 니크 린 타스 네라 라. 브라질 댄 아프리카 셀라탄 바루 사자 메 나이칸 (Menaikkan Pajak Mereka). Dan Membuatnya Sangat Sulit Bagi Orang Untuk Menyatakan Nilai Yang Lebih Rendah Dari Nilai Yang Lebih Rendah Untuk Barang-Barang Mereka. Dan Kemudian Anda Memiliki Semua Perdebatan ini di astang pencabutan aturan de minimis, bukan? Jadi, Semua Barang di Bawah $ 100 Bisa Dikirim Ke Tanpa Pajak Langsung Konsumen. Jadi Ada Semua Reaksi Ini. Dan, Tentu Saja, Hal itu membuat perusahaan berpikir bahwa, Kita telah membahas hal ini sebelumnya. Bagaimana Mereka Bisa Mengambil Pelajaran Dari Perusahaan Jepang, Bukan? Karena Sebagian Besar Produk Dari Merk Jepang Dibuat Di Luar Jepang. Dan Saya Pikir Beberapa Perusahaan, Perusahaan Cina Melakukan Hal itu.
Dan Ketika Saya Berada Di Vietnam, Saya Berbicara Dengan Beberapa Orang Dari Produsen TV Cina Bernama Tcl. Jadi Mereka Baru Saja Merayakan Ulang Tahun Ke-25 Di Vietnam. Mereka Masuk Pada Tahun 1999. Dan Tentu Saja Luar Biasa, Anda Juga Tahu Merek-Merek Seperti Haier Dan Lain-Lain. Mereka Telah Mendunia Selama Bertahun-Tahun Dan Perusahaan-Perusahaan ini Menawarkan Banyak Pelajaran Bagi Yang Lain, Tapi Bagian Yang Sulit adalah Saya Saya Pikir Untuk Bisnis Di Tiongkok, Mereka Selalu Sangat Takut Dengan Persaingan, Bukan? TIDAK SEPERTI BANYAK PERUSAHAAN BARAT MEMILIKI EKSEKUTIF YANG SUKA MEMBUAT Studi Kasus Dan Keluar Untuk Berbagi Pengalaman Mereka, Perusahaan-Perusahaan Cine Cenderung Sangat Tertutup Karena Mereka, Pertama, Taka Saya Berbicara Terlalu, Regal regal Akan Menemukan Jejak Dari Hal-Hal Yang Saya Lakukan, Yang Mana Hal Tersebut Tidak Sepenuhnya Sesuai. Dan Yang Kedua, Semua kompetitor saya memperhatikan hal ini dan merka akan menjajaki peluang yang baru saya sampaikan. Jadi Tidak Ada, Tidak Ada insentif Bagi Merka Untuk Berbagi.
(26:26) Jeremy Au :
ya, saya rasa sebenarnya ada banyak perusahaan tiongkok yang sudah cukup lama berada di asia tenggara, bukan? Jadi Misalnya Tencent, Yang Merupakan Penerbit 게임 Yang Kita Bicarakan, Mereka Juga Mengakuisi League of Legends Pada Tahun 2011, Tapi Mereka Juga Berinvestasi di Shopee, Kan? Dan Sea Dan Garena. Garena adalah anak perusahaan dari sea 그룹 Dan Mereka Memiliki Hak 분배 리그 리그 오브 레전드. Jadi Saya Pikir Mereka Memiliki Sekitar 20%, Saya Pikir Mungkin Sekarang Lebih Sedikit Dari Sea 그룹 Dan Tentu Saja, YA. Dan Tentu Saja Kami Juga Memiliki Alibaba Yang Hadir Di Asia Tenggara Melalui Lazada Dan Red Mart, Jadi Mereka Sudah Ada Sejak Lama, Tetapi Mereka Semua Telah Bekerja Cukup Keras Untuk Menjaga Agar Tetap Sederhana. Saya Rasa Satu Hal Lagi Yang Saya Tidak Ingat Adalah Bahwa Saya Rasa Tencent Adalah Bagian Dari Grup Vng, Yang Merupakan, Vietnam의 Saya Kira Sea, Aplikasi 슈퍼 베트남 Dalam Hal Perdagangan Elektronik Dan Seperti Pengiriman Pesan Persan Permanan Permestik Lokal.
(27:15) Jianggan Li :
Aplikasi Sosial, Pembayaran, Dan Lain-Lain, 게임. Ya, Vng membatasi diri merka sendiri di Vietnam, Sedangkan Sea Group, Seperti, Masuk Ke Negara-Negara Yang Sangat Berbeda. Dan Ini Adalah Sesuatu Yang Sebenarnya Telah Saya Renungkan, Maaf, Ini Sedikit Mengurangi. Jelas, Ketika Garena Dibangun, Dan Tentu Saja Singapura, Dibangun Di Singapura, Bukan? Vng Dan Garena Diinvestasikan Oleh Tesla di Sekitar Tahun Yang Sama. Dan Garena Dibangun Di Singapura. Dan Sejak Awal, Anda Tahu Bahwa Pasarnya Tidak Cukup Besar, Sehingga Anda Harus Pergi Ke Tempat Lain. Untuk vng, saya rasa pada saat itu orang-orang memiliki ekspektasi yang tinggi terhadap pasar di Vietnam. Jadi Anda Merasa Bahwa, Oke, Anda Membangun Banyak Hal Untuk Pasar Vietnam, Pasarnya Cukup Besar Sehingga Pada Akhirnya Akan Kembali. Saya Tidak Tahu. MUNGKIN VNG SEHARUSNYA KELUAR DARI VITNAM PADA MASA-MASA AWAL, TETAPI SANGAT SULIT UNTUK MEMBUAT KEPUTUSAN ITU, BUKAN?
Jadi, Hal Yang Sama Juga Terjadi Pada Perusahaan-Perusahaan Cina, Bukan? Begitu Banyak Dari Mereka, Ketika Mereka Bersenang-senang, Sehingga Mereka Membangun Pasar Internasional Dengan Cara Yang Lebih Oportunistik Dangan Cara Yang Sangat Serius. Tapi Sekarang Banyak Yang Terpaksa Melakukanya. Jadi Ada Satu Argumen Yang Bisa Dilakukan Lebih Awal? Bangunlah beberapa Infrastruktur di luhingga setidakna setidaknaa merka mengetahui pasar dan ketika merka benar-benar mencoba untuk melakukannya secara besar-besaran sekarang dan dan mereka memiliki lebih sedikit pelajaran sulit untuk dipistut unfistuk karijari karijari karajarenane Semua Pelajaran Ini Dengan Biaya Yang Lebih Rendah di Masa Lalu. Namun Sangat Sulit Untuk Mengatakannya Karena Sekali Lagi, Jika Anda Berada di Kursi Kemudi, Anda Melihat Lebih Banyak Hal Daripada Yang Dikomentari Oleh Orang Luar.
(28:27) Jeremy Au :
당신. DARI LUAR, JELAS SEMUA ORANG INGIN BERKEMBANG DAN MELAKUKANGYA DENGAN BAIK DI PASAR-PASAR BARU, NAMUN DARI SISI KEMAMMUAN, BAKAT ANDA, APAKAH Anda Memiliki Eksekutif Yang Merasa Nyaman Bekerja Seperti Dalam Format Mnc Mampu Mampu Saya rasa semua perusahaan singapura tumbuh dengan mengetahui bahwa mereka harus karus keluar dari singapura karena pemerintah mengatakan kepada mereka, 템만-테인 Mereka mengatakan kepada mereka bahwa, 싱가푸라 샨 타 kecil. Jadi, Semua Orang Memulainya. Dan Tentu Saja, Singapura Memiliki Bandara Yang Bagus. Jadi Semua Orang Sudah Cukup Sering Bepergian Ke Wilayah Ini. Sedangkan Menurut Saya Untuk Vietnam, Jelas Lebih Sedikit Sejarahnya Dalam Hal Ekspor Dalam Hal 팀 빌딩 Lintas Negara, Misalnya, Bukan?
(29:00) Jianggan Li :
saya pikir untuk sebagian besar pasar ketika anda melihat semua ini, jika anda berbicara tentang teknologi itu sendiri, perusahaan-perusahaan 인도네시아, 지카와 멤 밴딩 크 란드 gojek, grak didirikan di malaysia, grab gan singgan sangat cepat cepat cepat cepat cepat cepat cepat copat cepat copat cepat copat cepat copat cepat copat copat copat copat copat cepat copat copat copat copat copat cepat Sangat cepat beroperasi di banyak pasar, dan menyadari bahwa hanya dua pasar saja tidak cukup. Dan Jika Anda Melihat Gojek, Tentu Saja, Memang Benar Demikian, Bukan? Pada awalnya, mereka masih memiliki banyak potensi di Indonesia, Dan Akan Menjadi Distraksi jika anda pergi ke tempat lain, dan anda memiliki sumber daya yang terbatas. Namun Pada Akhirnya, Kami Mencoba Untuk Masuk Ke Tempat Yang Yang Sudah Besar, Dan Anda Memiliki Semua Masalah Ini, Yang Saya Diskusikan Dengan 교수 Chang Dalam Buku Kami, Bukan? Anda Memiliki Semua Masalah Ini, Anda Memiliki Semua Masalah Kepemimpinan, Masalah Organisasi, Dan Masalah Pelokalan Produk. Dan Apa Pun Yang Gojek Temui Di Vietnam, Di Thailand, Berekspansi Ke Pasar-Pasar Ini Ini Dengan Cara Yang Pada Dasarnya mirip apa yang perusahaan-perusahaan cina atau perusahaan-perusahaan Lain, Harapkan Ketika 및 Sudah Memiliki Kehhatiran Pasar Losa Dan Kami Mencoba Berekspansi Ke Pasar-Pasar Lain, Baik Yang Besar Maupun Yang Kecil, Dan Anda Harus menyulap semua organisasi multi-pasar ini, dan itu tidak mudah.
(29:56) Jeremy Au :
ya, ini sebenarnya mengingatkan saya pada teori saya tentang lima jenis unicorn di asia tenggara. 양 페르 타마 아다라 세리타 나파스 싱가 푸라, 양 시키 르 아시아 파트너 비 카라 칸 달람 라포 란 mereka pada dasarnya dari singapura, anda berekspansi ke seluruh Asia tenggara. Jadi Grab Dan Grup Sea Anda, Kategori Kedua Adalah Pendekatan Khusus Indonesia, Yaitu Gojek Dan Tokopedia. Dan Kemudian Kategori Ketiga Adalah Di Vietnam, Seperti Anda Mencoba Melakukan Beberapa Produk, Jadi Mungkin Setiap Lini Produk Memiliki Pendapatan Serata Juta Dolar atau 10 Juta Dolar, Tetapi And Mencoba Lima Hingga 10 Lini Produk inforti inforti inforti of on a, inferti of inforti 베트남 슈퍼 Konglomerat Mini Untuk 베트남. Dan Kemudian Tipe Keempat Adalah, Seperti Anda Kebetulan Berbasis di Asia Tenggara, Tetapi Anda Sebenarnya Adalah Perusahaan Global, Seperti, Saya Tidak Tahu, Crypto Atau 및 Kebetulan Tinggal Di Bali Atau Thail. Dan Tipe Kelima Adalah Perusahaan-Perusahaan Cina Yang Pindah Ke Singapura Dan Menjadi Perusahaan Singapura. Jadi, Anda Memiliki Shein Dan Bytedance, Perusahaan Singapura Sekarang. Jadi Itulah Lima Jenis Unicorn Yang Saya Pikir Saya Lihat di Asia Tenggara.
(30:51) Jianggan Li :
오, Ada Satu Jenis Lagi, Yaitu Perusahaan Ventura. menginvestasikan satu miliar dolar ke ke sebuah perusahan dan mengatakan bahwa, oke, oke, perusahaan ini memiliki importasi 1 miliar, dan tentu saja ini unicorn, nilainya lebih dari satu miliar.
당신. Jadi, Satu miliar dolar Yang Telah Saya Berikan, Apakah Anda Sudah Berkomitmen Untuk perusahan ini? Jelas Perusahaan ini Bernilai Lebih Dari Satu Miliar. Jadi Itu Tipe Yang Lain.
(제레미 au :
ini tidak saling eksklusif untuk lima yang pertama, menurut saya, tapi, kadang-kadang bisa menjadi kenyataan, anda tahu?
(31:12) Jianggan Li :
Jadi, Sekali Lagi, Kembali Ke apa Yang kita bahas sebelumnya tentang siklus 호황 Dan Bust, Ketika Orang-Orang Memiliki Gagasan Semacam Unicorn, Memiliki semua teori Dan Jalurang Tentang Bagaimana Anda Berpotensi membangun terusahaan teknogoi berpotensi membang. Dan Tentu Saja Anda Selalu Memiliki Pendapat Yang Beragam, Bukan? BEBERAPA ORANG BERPIKIR BAHWA ITU TERLALU SULIT. ITU Tidak Mungkin. Dan Jangkauannya Terlalu Beragam. Beberapa Orang Berpikir Bahwa, Oke, Cina Telah Melakukannya. Wilayah Ini Merupakan Seperempat Dari Ekonomi Tiongkok. Mengapa Tidak Bisa Melakukannya? Dan Beberapa Orang Mengatakan Bahwa Oke, Beberapa Orang Mengakui Tantangannya Sangar Besar Tetapi Dibituhkan Beberapa Pengusaha Hebat Untuk Mengatasinya, Dan Sebagainya, Dan Sebagainya. INI SEMUA ADALAH NARASI. Maksud Saya, Siklus는 Dan Bust를 호황합니다. Jadi Saya Tidak Tahu. Ada Banyak Kritik Tentang Perusahaan Modal Ventura, Namun Menurut Saya, Mereka Bertanggung Jawab Atas Uang Mereka, Mereka Bertanggung Jawab Atas Uang Mereka, Atas Uang Para Investor. Mereka Bertindak Secara Profesional, Dan Mereka Bertanggung Jawab Atas Apa Yang Mereka Lakukan. Dan Beberapa Perusahaan Bekerja Keras, Beberapa Perusahaan Tidak Bekerja Keras Dan Beberapa Orang Memiliki Penilaian Yang Lebih Besar Daripada Yang Lain. Beberapa Orang Memiliki Keberuntungan Yang Lebih Besar Daripada Yang Lain. INI Semua Bukan Bagian Dari Ekonomi Yang Normal, Bukan? Dan Sebagai Hasilnya, Infrarktruktur Menjadi Lebih Baik, Pembayaran Menjadi Lebih Baik, Logistik Menjadi Lebih Baik. Jadi Pilihan Barang Dan Barang Bagi Masyarakat Menjadi Lebih Baik. Jadi Ya, Itu Sudah Cukup Bagus.
(32:09) Jeremy Au :
Untuk Itu, Mari Kita Akhiri Dan Sampai Jumpa Bulan Depan.
(32:12) Jianggan Li :
당신. 삼파이 jumpa lagi. 삼파이 jumpa.